Sukses

Erick Thohir Cicipi Gudeg di Stasiun Gondangdia: Saya Senang Jajanan Pinggir Jalan

Menteri BUMN Erick Thohir membagikan momen melahap makanan gudeg asal Yogyakarta di kawasan Stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat, melalui akun Instagram pribadinya @erickthohir.

Liputan6.com, Jakarta Menteri BUMN Erick Thohir membagikan momen melahap makanan gudeg asal Yogyakarta di kawasan Stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat, melalui akun Instagram pribadinya @erickthohir.

Dikutip Liputan6.com, Minggu (13/2/2022), dalam video yang diunggahnya, Erick menyampaikan Gudeg yang dimakannya Bernama Gudeg Jogja Ibu Tinah yang sudah berjualan sekitar 30 tahun.

Terlihat piring milik Erick dipenuhi dengan lauk pauk, mulai dari gudeg, nasi, krecek, hingga telur.

“Kita Cobain makan, udah laper,” kata Erick sambil menyantap makanannya.

Dalam satu suapan, Erick terlihat mengangguk mengisyaratkan bahwa gudeg yang dimakannya enak. Erick menilai gudeg tersebut kaya dengan rasa.

“Rasanya pedes, manis, rame. Rasanya rame ini enak nih, enak terus,” ucap Erick sambil mengacungkan dua jempol.

Lucunya, Erick sempat mengeluh kepedasan. Meski begitu, Erick Thohir tetap melanjutkan menghabiskan makanannya. Disisi lain, Erick menyebut pelayanan gudeg bu Tinah bersih walaupun berada di samping stasiun Gondangdia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Senang Makanan Pinggir Jalan

Disela-sela melahap makanannya, Erick mengaku senang jajan makanan pinggir jalan. Menurutnya itu suatu kebahagiaan bisa mencicipi makanan nusantara dengan harga murah dan enak.

“Saya hobi makan, saya seneng banget jajanan pinggir jalan,” ucapnya.

Diakhir, Mantan Presiden klub Inter Milan ini menyarankan agar pengikutnya di Instagram mencoba gudeg tersebut. Gudeg yang dia santap juga cocok untuk menu sarapan, namun untuk Erick pribadi mengaku tidak cocok jika dimakan saat sarapan, lantaran porsinya terlalu besar.

"Kita mana kuat makan banyak gini," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.