Sukses

Film Hostiles Belum Balik Modal Meski Biaya Produksi Habis Rp 717 M

Liputan6.com, Jakarta Film Hostiles merupakan film berlatar belakang kehidupan Amerika pada akhir abad ke-18 yang  diadaptasi dari buku karya Donald E. Stewart.

Hostiles difilmkan pada 2017 dengan arahan sutradara Scott Cooper, kemudian dirilis pada 26 Januari 2018.

Dikutip dari laman The Numbers.com, Minggu (23/1/2022), film ini menghabiskan dana sebesar USD 50 juta atau setara Rp 717,2 miliar (1 USD = 14,344). Namun, dalam penayangannya film ini hanya mampu meraup USD 39,9 juta saja atau Rp 530,3 miliar.

Film ini bercerita, pada tahun 1892, Kapten Angkatan Darat legendaris Joseph Blocker untuk mengawal kepala perang Cheyenne yang sekarat dan keluarganya kembali ke tanah suku mereka.

Memulai perjalanan yang mengerikan dan berbahaya dari Fort Berringer, N.M., ke padang rumput Montana, mereka segera bertemu dengan seorang janda muda yang keluarganya terbunuh di dataran.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Dibintangi Christian Bale

Para pelancong sekarang harus bersatu untuk bertahan hidup dari lanskap yang menghukum yang dipenuhi oleh para Comanches yang bermusuhan dan orang-orang asing yang ganas.

Film berdurasi 2 jam 13 menit ini dibintangi Christian Bale sebagai Capten Joseph Blocker, Rosamund Pike sebagai Rosalee Quaid, Wes Studi sebagai Chief Yellow Hawk, Jesse Plemons sebagai Rudy Kidder, Adam Beach sebagai Black Hawk, dan Rory Cochrane sebagai Master Thomas Metz.