Sukses

Reaksi Marissya Icha Soal Doddy Sudrajat Tiba-tiba Jemput Gala Sky

Liputan6.com, Jakarta - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kembali menjadi sorotan ketika secara tiba-tiba mendatangi kediaman Haji Faisal untuk menjemput cucu mereka, Gala Sky Ardiansyah

Doddy Sudrajat bersama istri dan pengacaranya tiba-tiba mendatangi kediaman H. Faisal di kawasan Srengseng, Jakarta Barat pada Minggu, 16 Januari 2022. 

Kedatangan Doddy bermaksud untuk mengajak Gala Sky jalan-jalan. Namun, tak mendapat izin dari H. Faisal karena tidak adanya konfirmasi terlebih dahulu.

"Memang tujuan Pak Doddy ke sini baik, ia ingin melihat Gala. Dan Gala dalam keadaan masih tidur, dan dia mau bawa main," kata Faisal dalam video wawancara di laman YouTube, dikutip Rabu (19/1/2022). 

Selebgram sekaligus sahabat mendiang Vanessa Angel, Marissya Icha mengaku menyayangkan kedatangan Doddy tanpa pemberitahuan.

Hal itu dikarenakan pihak Doddy yang jarang bertemu Gala Sky dan belum terjadinya pendekatan secara langsung. 

"Amat sangat disayangkan caranya seperti itu," ujar Marissya Icha,  dalam video wawancara di laman YouTube Cumicumi.

"Jadi wajar apabila Gala perlu pendekatan terlebih dahulu, jangan tiba-tiba datang bawa orang banyak dan membawa Gala, kasihan untuk psikisnya," lanjut dia.

"Harapan saya kalau mau (menjemput) secara baik-baik, lakukan secara baik juga. Jangan sampai menjadi masalah baru," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Harapan Marissya Icha

"Harusnya aku berharap kan sama-sama punya pengacara, kuasa hukum, baiknya gimana masalahnya diselesaikan dengan baik dengan kekeluargaan tanpa media," kata Marissya Icha.

Diketahui bahwa sebelum kunjungan tersebut, Doddy Sudrajat dan H. Faisal telah melalui serangkaian masalah mulai dari perwalian Gala Sky hingga laporan terkait izin donasi untuk rumah.

"Keadaan kan sedang ricuh, jangan seakan-akan tidak ada masalah. Diselesaikan dulu masalah-masalah kemarin, sama-sama saling minta maaf, tabayun, dekatin Gala enggak bisa tiba-tiba langsung dibawa," ujarnya.

Menyusul kedatangan Doddy secara tiba-tiba, kediaman H. Faisal kini diketahui dijaga ketat pihak keamanan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Hal itu dibenarkan oleh H Faisal. Ia menjelaskan, pengamanan dilakukan atas saran pihak keamanan perumahannya. Selain itu, hal tersebut didukung oleh pengacaranya, Sandy Arifin.

"Ya betul. Sekarang sudah ada 'tombol', tinggal dipencet. Maksudnya, kalau saya tinggal telepon," kata H. Faisal dikutip dari laman YouTube Sambel Lalap.

"Kalau ada apa-apa, ini kontak saya, bisa telepon (pihak keamanan)," jelasnya.