Sukses

Kaum Muda Wajib #PunyaRencana Bebas Finansial, Yuk Ikutan Webinar Pegadaian X KASKUS yang Menginspirasi

Pegadaian dan KASKUS akan mengahdirkan sejumlah narasumber yang berkompeten di bidang bisnis dan keuangan.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki rencana panjang panjang dalam hidupnya. Agar perencanaan kehidupan dapat berjalan sesuai ekspektasi, salah satu instrumen yang mesti dipertimbangkan dan dilakukan adalah manajemen keuangan. 

Apalagi buat generasi muda yang sudah berpenghasilan. Pengaturan keuangan menjadi hal penting, demi masa depan yang lebih terjamin. Namun jika ditelaah lebih dalam, masih banyak orang yang berpenghasilan, namun pengeluarannya berbanding terbalik dengan gaji yang dimiliki. 

Kondisi itu banyak terjadi dengan mereka yang tinggal di kota besar. Tak sedikit orang terbawa arus  yang mengutamakan kesenangan semata. Uang yang dihasilkan hanya untuk berfoya-foya. Padahal, perlu bagi kita untuk menetapkan skala prioritas serta menyiapkan dana darurat, baik bagi yang sudah atau belum berkeluarga. 

Nah, jika hal itu terjadi dan berulang, otomatis kamu akan sulit mencapai kebebasan finansial. Itu artinya, pemasukan dan pengeluaran nggak berjalan seimbang. Memang, untuk mengatur keuangan bukan perkara mudah. Perlu banyak ilmu untuk mengembangkan kemampuan diri. 

Berkaitan dengan hal tersebut, Pegadaian menggandeng KASKUS untuk menggelar Webinar Inspirasi Emas #PunyaRencana pada 16 Desember 2021, dengan mengangkat tema Bebas Finansial Dengan Dana Darurat. Di sini kamu akan tahu, pentingnya dan manfaat memiliki dana darurat. 

Dalam webinar ini, Pegadaian dan KASKUS akan mengahdirkan sejumlah narasumber yang berkompeten di bidang bisnis dan keuangan. Mereka adalah Agus Helly, Safira Meyda, Dwi Wulandari, Samuel Ray, Anissa Steviani, Fahri Azmi, Fadlan Abraar, Reynaldo Francois, Rivan Kurniawan

Untuk diketahui, webinar akan dilaksanakan di 12 wilayah di seluruh Indonesia dan dibagi menjadi dua sesi, yaitu pada jam 10.00-11.30 dan 13.00-14.30 WIB. Acara ini digelar, tanpa dipungut biaya. 

Dengan begitu, para peserta bisa mendapatkan ilmu mengenai bisnis serta investasi emas langsung dari para ahlinya hanya dengan mendaftarkan diri pada link tertera. Selain itu, kamu sebagai peserta juga bisa bertanya dan mendapatkan hadiah menarik. Nah, jangan sampai kelewatan acara ini ya! Webinar Inspirasi Emas #PunyaRencana Pegadaian live via KASKUS TV dan ZOOM.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini