Sukses

Ini Strategi Kreatif Bangun Bisnis di Era Digital

Pegadaian bersama dengan Kaskus mengadakan Webinar Inspirasi Emas #PunyaRencana Strategi Kreatif Untuk Bisnis Di Era Digital.

Liputan6.com, Jakarta Di zaman yang serba canggih ini membuat setiap orang memerlukan kreativitas agar dapat bersaing di dunia kerja. Kreativitas menjadi dasar bahkan investasi untuk unjuk gigi dalam kualitas diri. 

Era digitalisasi ini, banyak perubahan yang bisa dirasakan, mulai dari cara berkomunikasi, pola pikir, dan cara pandang seseorang juga dipengaruhi oleh tren dunia.

Saat ini, sosial media, belanja online, sampai istilah cashless, semakin banyak digunakan, ditambah dengan kehadiran virus Covid-19. Kondisi seperti ini tentu menuntut tiap individu untuk tidak hanya berpikir cerdas, tetapi juga kreatif serta berkolaborasi. Mulai membangun bisnis sampai konsultasi kepada atasan, semuanya bisa lebih mudah jika saling berkomunikasi.

Dalam membangun bisnis, strategi utama yang harus diimplementasikan adalah menyusun perencanaan dari tahap awal hingga terjual. Semua harus dipikirkan secara matang supaya usaha bisa berhasil dan untung dalam jangka panjang. 

Munculnya banyak peluang bisnis baru kalau tidak didukung dengan ciri khasnya tersendiri maka akan mudah tergerus oleh zaman. Maka dari itu wajib terbentuk komunikasi yang baik antara pemilik, pekerja, bahkan informasi mengenai produk ke pelanggan. 

Keberhasilan para pengusaha dalam mempertahankan serta melihat prospek usaha mereka kedepannya perlu diikuti dengan kegiatan investasi. Tidak sekedar untuk menambah penghasilan, menanam modal juga bisa menjadi wadah persiapan masa depan. Instrumen emas merupakan salah satu yang menguntungkan karena mempunyai harga stabil dan banyak peminat di Indonesia. 

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai strategi bisnis dan investasi emas, Pegadaian bersama dengan Kaskus mengadakan Webinar Inspirasi Emas #PunyaRencana Strategi Kreatif Untuk Bisnis Di Era Digital. Acara akan dilaksanakan live via Zoom dan KASKUS TV secara nasional pada Senin, 22 November 2021 pukul 13.00 - 14.30 WIB. Peserta hanya perlu mendaftarkan diri pada tautan ini, gratis!. 

Dalam webinar tersebut, terdapat narasumber yang kompeten di bidang bisnis, sebut saja Indrawan Nugroho selaku Co-Founder dan Direktur Utama Corporate Innovation Asia serta Damar Latri Setiawan selaku Direktur Jaringan, Operasi, & Penjualan PT. Pegadaian. Jadi, tunggu apalagi? Buruan daftar sekarang!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini