Sukses

Dipakai Jajal Sirkuit Mandalika, Rabbit and Wheels Mau Bikin Jaket Edisi Khusus Jokowi

Nama UMKM jaket asal Bandung, Rabbit and Wheels langsung mencuat pasca jaket Midnight produksinya dipakai Jokowi saat menjajal Sirkuit Mandalika.

Liputan6.com, Jakarta - Uji coba Sirkuit Mandalika yang dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Jumat (12/11/2021) lalu turut meninggalkan kesan tersendiri bagi Rabbit and Wheels. Bagaimana tidak, nama UMKM asal Bandung tersebut langsung mencuat pasca jaket Midnight produksinya dipakai Jokowi saat menjajal Sirkuit Mandalika.

Owner Rabbit and Wheels Muhammad Zul Irvan yang akrab disapa Irvan Octria mengatakan, pihaknya mengaku senang dan berterimakasih kepada Jokowi yang sudah mau mempromosikan produksi karya UMKM.

Sebagai bentuk apresiasi, Irvan dengan senang hati bersedia membuatkan jaket motor edisi khusus Jokowi jika ada permintaan dari beliau.

"Mungkin ke depannya kalau bapak berkenan kami dengan senang hati pengen membuat satu edisi, satu-satunya, the one and only untuk pak Jokowi. Indonesia udah punya sirkuit kan," ujarnya kepada Liputan6.com, Sabtu (13/11/2021).

Irvan pun tak menutup kemungkinan untuk menjual jaket motor edisi khusus Jokowi secara publik, tentunya dengan seizin RI 1.

"Kalau nanti ke depannya kalau pak Jokowi berkenan ya kita siap," kata Irvan.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Langsung Sold Out

Sangking kuatnya image Jokowi, ia menuturkan, jaket Midnight buatan Rabbit and Wheels seketika langsung sold out kurang dari sehari. Tak hanya itu, penamaan brand-nya di mata pemesan pun berubah menjadi jaket pak Jokowi.

"Syukur Alhamdulillah, gara-gara pak Jokowi posting sold out per hari ini (Jumat, 12 Oktober 2021), habis. Nama artikelnya jadi berubah. Sebelumnya Midnight, sekarang orang pun yang mau beli bilang, mas, pengen jaket pak Jokowi," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.