Sukses

Dukung Gaya Hidup Sehat, Bintaro Jaya Tawarkan Kawasan Hunian Kekinian

Bintaro Jaya, kawasan hunian unggulan dari pengembang terkemuka PT Jaya Real Property, Tbk, sangat menaruh perhatian terhadap kebutuhan dan gaya hidup konsumen.

Liputan6.com, Jakarta Bintaro Jaya, kawasan hunian unggulan dari pengembang terkemuka PT Jaya Real Property, Tbk, sangat menaruh perhatian terhadap kebutuhan dan gaya hidup konsumen.

Meski pemerintah mulai menurunkan level PPKM dan melonggarkan aktivitas masyarakat, namun masih ada yang tetap melakukan aktivitas dari rumah. Begitu pula dengan beberapa kantor masih memberlakukan work from home. Pengembang pun melakukan adaptasi dan menyesuaikan desain rumah sesuai dengan kebutuhan penghuni.

Bintaro Jaya meluncurkan Alton, klaster terbaru dan paling premium di Distrik Discovery Residences. Desain klaster dan huniannya menyesuaikan dengan kondisi pandemi saat ini. Hunian bergaya Tropis Modern, mengimplementasikan sirkulasi cahaya dan udara yang sangat baik di dalam rumah. Desain fasad dengan jendela yang besar dan tinggi, membuat hunian terkesan megah dan elegan.

Selain itu Alton memiliki jogging track sepanjang satu kilometer dengan lebar tiga meter, yang disebut Alton Loop. Di sepanjang loop, akan diteduhi dengan pohon-pohon yang rindang, bangku-bangku taman, dan area bermain anak, yang bakal menjadi spot-spot menarik di dalam klaster. Keberadaan Alton Loop semakin memudahkan penghuni jika ingin berolahraga untuk menjaga kesehatan dan imunitas.

“Penghuni tak perlu ke luar klaster, apalagi ke luar kawasan Bintaro Jaya. Cukup di dalam klaster saja, mereka dapat berolahraga, agar tetap sehat dan bugar,” ujar Swandayani, Direktur PT Jaya Real Property, Tbk, Selasa (9/11/2021)

Alton dikembangkan di atas lahan seluas 5,4 hektar dengan total 144 unit hunian. Tipe Alton 8 dan Alton 9 memiliki empat kamar tidur, empat kamar mandi, dan dua carport. Khusus Tipe Alton 10, memiliki tambahan satu kamar tidur dan satu carport yang cukup untuk meletakkan tiga kendaraan. Harga perdana mulai dari Rp 3,4 miliar.

Tersedia water heater dan AC di setiap kamar dan sudah dilengkapi dengan kitchen set dan kanopi carport. Setiap unit hunian dilengkapi dengan smarthome system. Antara lain, smart key dengan model keyless (membuka atau menutup pintu dengan menggunakan finger print atau smart card), CCTV yang dapat terkoneksi dengan mobile devices penghuni, jaringan internet, dan panic button yang terhubung dengan pihak keamanan klaster.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akses Mudah

Discovery Residences merupakan salah satu distrik premium di kawasan hunian Bintaro Jaya. Di dalamnya sudah dikembangkan sebanyak sebelas klaster dan sebagian besar diantaranya sudah terhuni. Distrik ini memiliki akses langsung dengan Boulevard Bintaro Jaya dan hanya selangkah dari segala fasilitas kawasan yang ada di sekitar distrik.

Apalagi, lokasi klaster Alton berada paling depan dari Distrik Discovery Residences. Otomatis, dekat dengan Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro Jaya, Driving Range, Hero Supermarket, Gramedia World, McDonald’s, Pizza Hut, showroom Hyundai, Starbucks, Fresh Market Bintaro, area kuliner Funtastico, SPBU British Petroleum, serta Sekolah Global Jaya. Cukup berjalan kaki, tak perlu kendaraan. Sehat, aman, dan nyaman.

Selain itu, adanya fasilitas Mall Bintaro Jaya Xchange sebagai area pusat berbelanja, tempat hangout, dan sarana berolahraga seperti, Gold’s Gym dan juga ice skating rink terbesar di Indonesia BX Rink, akan semakin memanjakan penghuni Bintaro Jaya. Ditambah lagi dengan segera hadirnya Mall Bintaro Jaya Xchange 2 yang dilengkapi dengan wahana akuarium raksasa, Oceanarium dan hotel berbintang empat, yang tentunya akan semakin lengkap menjadi one stop shopping and entertainment.

Alton menawarkan pula kemudahan aksesibilitas dan mobilitas. Terutama setelah dibukanya ruas tol Kunciran-Serpong sebagai bagian Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2. Gerbang Tol Parigi terhubung langsung dengan Boulevard Bintaro Jaya dan dapat dicapai dengan mudah. Akses tol ini semakin memudahkan penghuni dari dan menuju segala penjuru daerah se-Jabodetabek.

Kini, Bintaro Jaya memiliki dua akses tol sekaligus. Sebelumnya, sudah memiliki akses langsung dengan Tol Jakarta-Serpong. Bisa dikatakan, Bintaro Jaya merupakan satu-satunya kawasan hunian yang memiliki akses langsung dengan dua jalan tol. Kehadiran ruas tol tersebut tentu saja mempermudah mobilitas, mempercepat waktu tempuh, dan meningkatkan nilai kawasan hunian Bintaro Jaya. Menariknya lagi, hanya perlu 15 menit menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.