Sukses

Ada 14 Posisi Lowongan Kerja BUMN Terbaru di Hotel Indonesia Group, Minat?

Hotel Indonesia Group (HIG) membuka 14 posisi lowongan kerja BUMN terbaru tahun ini

Liputan6.com, Jakarta Salah satu perhotelan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) membuka lowongan kerja terbaru. Hotel Indonesia Group (HIG) membuka 14 posisi untuk tingkat Vp, Manajer, dan Supervisor yang bisa Anda coba.

Rekrutmen lowongan kerja BUMN ini disampaikan melalui akun Instagram resmi HIG yaitu @hig.idn.

"Wanna challenge yourself and expand your career in Hotel Indonesia Group? Join us by sending your applications now! Be ready to #DiscoverYourPassion with #HotelIndonesiaGroup #HIG," isi penjelasan di akun instagram HIG.

Lebih lanjut, HIG bergerak dalam bidang manajemen atau operator jaringan hotel milik BUMN di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada wisatawan domestik dan mancanegara.

Berikut adalah rincian posisi yang dibuka oleh HIG, seperti yang dilansir dari akun Instagram resminya (@hig.idn), Kamis (21/10/2021).

Tingkat VP

1. VP Revenue Management

2. VP Sales & Distribution

3. VP Quality Standard

4. VP Engineering

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tingkat Manajer dan Supervisor

1. Senior Manager HC Operation

2. Senior Sales Manager (Government)

3. Sales Manager

4. Loyalty Manager

5. IT Manager

6. E-commerce Supervisor

7. Digital Marketing Specialist

8. Room & Quality Standard

9. F&B Quality Standard 

10. Operation Audit

Bagi Anda yang berminat mengikuti rekrutmen ini, segera kirimkan surat lamaran (application letter) dan curriculum vitae (CV) ke alamat e-mail career@hig.id. Gunakan subjek e-mail HIG_Posisi Pekerjaan_Nama.

Pendaftaran ditutup hingga Jumat, 29 Oktober 2021. Penting untuk diketahui bahwa HIG tidak akan memproses pelamar yang mengirim lamaran selain ke alamat e-mail tersebut.

Reporter: Shania

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.