Sukses

BRI Shop Master Class Jadi Wadah Edukasi untuk Meningkatkan Penetrasi Pelaku Usaha

BRI menghadirkan BRI Shop Master Class.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi saat ini membuat kemudahan yang sangat cepat. Sebut saja cara berkomunikasi sampai proses bisnis saat ini. Apalagi dengan adanya Kemajuan industri digital 4.0. Dalam dunia perbankan, mengubah cara transaksi saat ini. Sebagai contoh transaksi, dahulu seseorang harus offline untuk bertransaksi, kini semua dilakukan secara online

Melihat itu, BRI menghadirkan BRI Shop Master Class untuk mengedukasi dan meningkatkan penetrasi para pelaku usaha atau merchant yang selama ini telah bekerjasama dengan BRI.

Menurut Direktur Konsumer BRI Handayani dengan hadirnya BRI Shop Master Class, BRI akan membangun kapasitas keilmuan pemilik merchant usaha.  

“BRI menggunakan metode akseptasi transaksi Online Acquiring, saat ini BRI dapat menerima seluruh transaksi baik kartu debit maupun kartu kredit dari principle : Visa, Mastercard, & JCB. BRI bersinergi bersama Halosis dalam upaya peningkatan kapabilitas Merchant melalui kegiatan BRI Shop Master Class. Kegiatan ini, dapat mendukung merchant untuk up-level dan resilience dengan tantangan global,” ungkap Handayani.

Perlu diketahui, BRI Shops Master Class merupakan salah satu wujud komitmen BRI untuk terus mendukung transisi model bisnis usaha di semua segmen sesuai dengan visi BRI tahun 2025 yaitu untuk menjadi “The Most Valuable Banking Group In Southeast Asia & Champion of Financial Inclusion“ dengan harapan dapat membantu merchant binaan BRI untuk menjangkau pasar yang lebih luas baik di dalam dan di luar Indonesia.

Ia melanjutkan, para pelaku usaha tidak hanya mendapatkan materi edukasi, namun juga mendapatkan fasilitas coaching, serta free onboarding dan monitoring. Fokus utama dari diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk memaksimalkan jangkauan pemasaran dan penjualan merchant melalui pembuatan website serta penggunaan fitur Shops pada Facebook Ecosystem (Instagram, WA, & Facebook).

 

(*)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini