Sukses

Erick Thohir Sapa Wartawan yang Tengah Isoman: Kita Berjuang dengan Cara Masing-Masing

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir kembali menyapa warga yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman).

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir kembali menyapa warga yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman). Kini giliran seorang wartawan di Palembang yang ia sapa setelah sebelumnya ia menyapa secara langsung ke beberapa karyawan Kementerian BUMN. 

Melalui cuplikan video singkat yang ia unggah di akun Instagram, Erick Thohir mengaku telah dua kali menyapa wartawan dengan sebutan Bang Aan tersebut.

Pada kali pertama, Erick Thohir menanyakan kondisi Bang Aan dan keluarga yang dinyatakan positif Covid-19. Lebih lagi, istri wartawan tersebut diketahui sedang hamil, jadi butuh pengawasan ekstra.

“Nanti saya bantu, sesuai dengan resep dokter, nanti segera saya urus, hari ini atau besok dikirim langsung. Mesti segera kalau gitu, itu mesti makan obat-obatannya penting,” katanya dalam cuplikan video, dikutip Senin (2/8/2021).

Di sela-sela kegiatan, Erick menyempatkan menelepon Bang Aan yang memiliki tiga anak tersebut. Setelah menjalani isoman, Bang Aan telah lebih segar dan sembuh dari Covid-19. Terlihat dari video yang dikirimkannya kepada Erick.

“Alhamdulillah, senang sekali mendengar kabar, saat ini Bang Aan dan keluarga sudah membaik,” tulis Erick Thohir.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mendoakan

Ia juga menilai kalau wartawan bukanlah orang lain, tapi juga rekan kerja untuk membangun negara. “Kita sama-sama berjuang dengan caranya masing-masing,” imbuhnya.

Tak lupa ia juga mendoakan follower-nya dan semua yang menjalani isoman untuk tetap semangat dan bisa diberikan kekuatan.

“Teman-teman yang masih melakukan isolasi mandiri juga harus semangat ya, Insya Allah kita semua diberi kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT,” tulis Menteri BUMN itu menutup unggahannya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.