Sukses

Jenguk Pegawai BUMN yang Isoman, Erick Thohir: Kita Harus Saling Bantu

Liputan6.com, Jakarta - Menteri BUMN  Erick Thohir menyambangi beberapa pegawai Kementerian BUMN yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman). Dalam kunjungannya tersebut, Erick Thohir membagikan paket obat dan vitamin untuk bisa digunakan saat pemulihan.

Ia membagikan tak hanya untuk pegawainya, tapi juga mengimbau untuk saling berbagi jika ada tetangga yang juga menjalankan isoman. Melalui unggahan IGTV, di akun Instagram-nya, ia telah menjenguk tiga pegawai kementerian BUMN.

“Kalau sampai ada tetangga atau orang lain kena (Covid-19), kan kita harus saling bantu,” katanya dalam cuplikan video, dikutip Senin (26/7/2021).

Video berdurasi 1 menit 55 detik dengan judul ‘Teman Isoman’ tersebut memperlihatkan kunjungan Erick Thohir ke dua rumah pegawainya, yakni. Nur Kholis, dan Supriyadi. Sebelumnya, Ia juga menjenguk satu orang pegawai lainnya, yakni Rachel.

“Mas Nur Kholis sedang tidur siang saat saya datang. Selama kerja di Kementerian BUMN belum pernah ketemu katanya. Kami membuat janji untuk bertemu lagi di kantor kementerian, saat sudah sehat dan PPKM berakhir,” tulisnya.

Sementara itu, saat mengunjungi Supriyadi, Erick Thohir sempat berbincang dengan sanak keluarga Supriyadi. Terlihat kondisi yang sudah mulai membaik dari Supriyadi.

“Bahagia katanya bisa berkumpul lagi dengan keluarganya. Saya berikan vitamin tambahan untuk Pak Supriyadi dan keluarga, agar kesehatan mereka tetap terjaga,” kata Erick Thohir.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Pegawai BUMN Lain

Pada unggahan sebelumnya, Erick Thohir mengunjungi pegawai bernama Rachel di kediamannya. Di sela-sela jadwal kerja, ia menyempatkan untuk bertemu pegawainya tersebut.

“Saya panggil Rachel, ternyata dia ada di atas. Kami ngobrol sebentar tanya kabar. Dipikir-pikir mirip salah satu adegan film Romeo and Juliet nih. Saya juga titipkan vitamin untuk Rachel dan warga sekitar,” katanya.

Menutup unggahannya, Erick Thohir menyemangati seluruh rekan kerja yang sedang menjalani Isoman karena Covid-19. Ia juga mengingatkan semua yang menjalani Isoman perlu tetap semangat.

“Tidak mudah memang. Semoga doa dan dukungan kami semua bisa jadi tambahan energi untuk dapat segera pulih kembali,” tutupnya.