Sukses

Dorong Pertumbuhan Ekonomi Kreatif, CIMB Niaga Gelar Forum Indonesia Bangkit Vol. 2

CIMB Niaga berperan aktif dalam mendukung pemerintah mengatasi pandemi COVID-19 dan pemulihan ekonomi nasional melalui berbagai program yang telah digulirkan selama 1,5 tahun.

Liputan6.com, Jakarta CIMB Niaga akan menggelar Webinar Forum Indonesia Bangkit Vol. 2, dalam rangka mendukung pemulihan ekonomi nasional yang terdampak pandemi COVID-19 dan mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif.

Acara bertema Bangga Buatan Indonesia: Bangkitkan Ekonomi Nasional Melalui Industri Kreatif Lokal  ini rencananya akan disiarkan langsung melalui saluran YouTube CIMB Niaga pada Kamis (15/7), pukul 10.00-12.00 WIB. 

Forum Indonesia Bangkit Vol. 2 berangkat dari kesadaran bahwa Indonesia memiliki banyak potensi serta talenta terbaik yang menghasilkan beragam produk dan karya berkualitas dengan daya saing tinggi.

Dalam diskusi secara virtual ini, diharapkan para pelaku industri kreatif dapat termotivasi dan terinspirasi agar dapat terus memacu kinerja dan berinovasi di tengah pandemi sehingga bisa berkontribusi dalam pemulihan ekonomi nasional. 

Dalam webinar itu dijadwalkan akan hadir Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Perdagangan Republik Indonesia Muhammad Lutfi, Founder dan Owner Wardah Cosmetics Nurhayati Subakat, Founder Erigo Muhammad Sadad, dan aktris senior sekaligus produser Christine Hakim. 

Untuk diketahui CIMB Niaga telah berperan aktif dalam mendukung pemerintah mengatasi pandemi COVID-19 dan pemulihan ekonomi nasional melalui berbagai program yang telah digulirkan selama 1,5 tahun ini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.