Sukses

Lebih Tenang Lindungi Diri dan Keluarga dengan PRUTect Care

Tepat di tahun Kerbau Logam, tahun ini menjadi simbol stabilitas keluarga, terorganisir, dan penuh dengan perencanaan terperinci.

Liputan6.com, Jakarta Belajar dari tahun 2020 yang menantang karena Covid-19, sudah saatnya kita meningkatkan kualitas hidup di tahun yang baru. Salah satu caranya dengan memberikan perlindungan diri melalui asuransi jiwa. 

Asuransi jiwa merupakan produk asuransi yang memberikan perlindungan dengan memberikan sejumlah uang pertanggungan atau santunan asuransi kepada penerima manfaat/keluarga/ahli waris dari peserta asuransi.

Jadi, apabila terjadi risiko kesehatan terhadap diri, seperti meninggal dunia akibat penyakit atau kecelakaan, maka tertanggung akan menerima santunan asuransi.

PRUTect Care

Setelah melewati tantangan selama 2020, semua orang menyambut tahun ini dengan harapan yang lebih baik. Tepat di tahun Kerbau Logam, tahun ini menjadi simbol stabilitas keluarga, terorganisir, dan penuh dengan perencanaan terperinci. 

Sejalan dengan karakteristik di tahun kerbau logam, Prudential Indonesia memberikan perlindungan kesehatan dan perlindungan risiko keuangan lewat Asuransi Jiwa Kumpulan Syariah PRUTect Care (PRUTect Care).

PRUTect Care menawarkan sejumlah manfaat dalam bentuk paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Pada pilihan paket tersebut mencakup manfaat asuransi dasar yaitu manfaat meninggal dunia serta manfaat tambahan lainnya seperti perlindungan terhadap penyakit menular, termasuk Covid-19 hingga Rp18 juta. Nah, buat kamu yang aktif dan menyukai kepraktisan, sekarang saatnya melindungi diri dengan solusi perlindungan yang menyeluruh dan nyaman di kantong.

Yup, mulai dari Rp8 ribu per bulan, kamu bisa mendapatkan sejumlah perlindungan. Kamu juga bisa memilih pilihan masa kepesertaan, mulai dari 1, 3, 6, atau 12 bulan. 

Menariknya, sejalan dengan hari imlek, Prudential Indonesia menawarkan angpao berupa cashback hingga senilai 43.200 OVO Points untuk semua paket PRUTect Care dengan masa perlindungan 12 bulan. Promo ini berlaku pada periode 8-28 Februari 2021. 

Oh ya, PRUTect Care juga sudah digital based di mana proses pengajuan menjadi peserta hingga klaim dilakukan secara digital melalui Pulse. Segera unduh aplikasi Pulse secara gratis dari Google Play Store atau App Store atau klik di sini.  

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.