Sukses

Malam Anugerah Kreatif Lokal Award 2020, Siapa yang Pantas jadi Juara?

Setelah melalui proses penyaringan dan penjurian yang panjang, Kreatif Lokal Award 2020 bakal menggumumkan para finalis yang berhak mendapatkan penghargaan sebagai UKM terbaik yang memberikan kontribusi positif bagi ekonomi dan lingkungan sekitarnya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melalui proses penyaringan dan penjurian yang panjang, Kreatif Lokal Award 2020 bakal menggumumkan para finalis yang berhak mendapatkan penghargaan sebagai UKM terbaik yang memberikan kontribusi positif bagi ekonomi dan lingkungan sekitarnya.

Nantinya, 18 finalis dari 6 kategori akan diumumkan juaranya pada Malam Anugerah Kreatif Lokal Award 2020 yang bakal disiarkan live streaming di Vidio.com, Jumat, 13 November 2020 pukul 19.00 WIB.

Mereka adalah Balabalabear, Ezmour, dan Semilir Ecoprint untuk kategori fashion. Lalu dari kategori Fotografi ada Kotak Narsis, Mball Digital, dan Smagz Studio/ Fireworks Photography.

Selanjutnya dari kategori kuliner hadir Dapur Chantique, Dewi Home Crab, dan Wayo Strawberry. Lalu, kategori pertunjukan dengan finalis Baskoro Manjer Kawuryan, Congwayndut, dan Serumpun Lima Studio.

Selain itu, ada kategori Kriya dimana finalisnya adalah Bangsawan Indonesia Tekstil, Dekardekorshop, serta Tenuneboon. Kemudian dari kategori Video ada Aceh Documentary, Kisahbersama Studio, dan Riplay Studio.

Dalam puncak acara nanti, akan hadir pula Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli, serta jajaran BOD Adira Finance lainnya, Ho Lioeng Min, I Made Dewa Susila, Swandajani Gunadi, Niko Kurniawan Bonggowarsito, Harry Latif, dan Jin Yoshida. Bukan hanya memeriahkan acara, mereka nantinya juga akan turut menyerahkan penghargaan kepada para pemenang., Direktur Utama, dan jajaran BOD Adira Finance.

Penyelenggaraan Malam Anugerah Kreatif Lokal Award 2020 makin terasa kemeriahannya karena diramaikan dengan penampilan Rizky Febian dan Yura Yunita. Dua penyanyi kenamaan anah air itu siap menghibur dengan karya-karya mereka yang luar biasa. Siap-siap saja untuk bernyanyi bersama nanti, ya. Kemudian tak ketinggalan juga, ada artis cantik Luna Maya yang akan berbagi pengalamannya dalam menjalankan bisnis sekaligus melakoni perannya sebagai artis di dunia hiburan.

Kreatif Lokal Award 2020 merupakan apresiasi nyata Adira Finance bagi individu pelaku wirausaha yang telah menunjukkan prestasi kinerja mengagumkan dan memberdayakan masyarakat sekitarnya melalui inovasi dan kreativitas. Melalui kompetisi tersebut, setidaknya ada 1000 peserta UKM yang mendaftar sebelum tersaring hingga 18 finalis.

Kreatif Lokal Award 2020 merupakan bagian dari Festival Kreatif Lokal 2020 yang menjadi kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Adira Finance bekerjasama dengan Kemenparekraf RI bertemakan #BangkitBersamaSahabat.

Festival ini diadakan mulai Agustus 2020 hingga Januari 2021 mendatang. Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan Adira Finance terhadap program Kemenparekraf RI #BeliKreatifLokal dan Bangga Buatan Indonesia.

Nah, kamu juga bisa berpartisipasi untuk membantu para finalis dengan membeli produk mereka di Bukalapak.

Kini saatnya mengetahui siapa yang pantas juara pada Kreatif Lokal Award 2020. Jangan lupa, Malam Anugerah Kreatif Lokal Award 2020 Jumat, 13 November 2020 pukul 19,00 WIB Live Streaming di Vidio.com.

Penyelenggaraan Festival Kreatif Lokal ini juga didukung Adira Finance Syariah, yang merupakan salah satu unit usaha Adira Finance. Hadir di Indonesia yang merupakan negara berpenduduk muslim terbanyak di dunia, Adira Finance Syariah memiliki 40 kantor cabang tersebar di seluruh penjuru nusantara.

Ada beragam produk pembiayaan Adira Finance Syariah yang bisa dimanfaatkan, di antaranya pembiayaan kepemilikan otomotif (mobil baru, mobil bekas, motor baru, atau motor bekas), paket perjalanan ibadah Umrah, serta yang terbaru yaitu pembiayaan non otomotif atau perlengkapan rumah tangga (durables) seperti gadget, furniture, dan barang-barang elektronik dengan menggunakan akad syariah, yaitu akad murabahah.

Dalam mengembangkan pasar, Adira Finance Syariah bersinergi dengan ekosistem berbasis Syariah yang terdiri dari mitra dealer, merchant, Keday (Kemitraan Berdaya Adira Finance), dan lain-lain sebagai saluran penjualan, serta komunitas berbasis Syariah lainnya sebagai mitra untuk pendistribusian produk pembiayaan Syariah.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.