Sukses

Mau Punya Mobil? Segera Buka Rekening Tabungan Yuk, Ini Caranya!

Nggak jarang juga ada penawaran menarik dari bank ketika kita menyimpan uang dalam bentuk tabungan di bank.

Liputan6.com, Jakarta Di zaman yang serba canggih ini, menyimpan uang bisa dilakukan dengan cara apa saja dan kapan saja. Namun, perlu kamu ketahui nih menyimpan uang harus ditempat yang tepat ya biar kamu bisa mendapatkan banyak manfaat dari menabung. Salah satu cara yang tepat yaitu menabung di bank. 

Selain mudah, menabung di bank juga aman lho, nggak jarang juga ada penawaran menarik dari bank ketika kita menyimpan uang dalam bentuk tabungan di bank. Yuk, simak manfaatnya apa saja dengan kita rajin menabung dan memilih bank sebagai tempat yang tepat untuk menabung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Keuangan Sehat

Dengan rajin menabung kamu bisa melatih untuk mengatur jumlah dana yang harus kamu tabung untuk kebutuhan masa depan dan kebutuhan mendesakmu, serta kamu juga bisa mengatur jumlah dana yang harus kamu keluarkan untuk kebutuhan rutinmu. Sehingga, stabilitas keuangan kamu bisa lebih terjaga selain itu, menabung di bank juga banyak memberikan kemudahan buat kamu, seperti membuka tabungan tanpa kamu harus ke bank, tarik tunai tanpa menggunakan kartu ATM cukup menggunakan aplikasi mobile banking, bayar tagihan ini itu pun bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun.

3 dari 5 halaman

2. Lebih Aman

Selain banyak membantu dan memberikan banyak kemudahan , menabung di bank juga dapat memberikan rasa aman buat kamu. Seperti yang kita ketahui banyak langkah pengamanan yang dilakukan oleh perbankan dalam hal melindungi dana nasabah yang ditabung di bank. Jadi, kamu udah ga perlu khawatir lagi nih untuk keamanan menyimpan uang kamu di bank.

4 dari 5 halaman

3. Dapat Hadiah

Nah, berikutnya selain menabung di bank dapat membantu kita mengelola keuangan dan memberikan banyak kemudahan dan keamanan, ada lagi nih keuntungan lainnya yang paling menarik bagi para pemilik rekening tabungan. Kamu bisa berpeluang mendapatkan sejumlah hadiah menguntungkan dari bank tempatmu menyimpan uang. Salah satunya adalah Bank BRI yang sekarang ini bakal kasih hadiah gede – gedean buat para nasabahnya. Hadiah yang diberikan ke nasabahnya nggak tanggung-tanggung, banyak dan mewah banget! Mau tau apa aja nih hadiahnya? 

Mulai dari 266 Samsung Galaxy S20 Ultra Cosmic (266 unit), Honda Scoopy Sporty (152 unit), Toyota New Calya 1.2 G A/T (38 unit), Toyota Rush 1.5 G A/T (38 unit), dan grand prize Toyoya Vellfire 2.5 G A/T sebanyak dua unit. Banyak bukan!

5 dari 5 halaman

Cara Dapatkan Hadiah Mewah dari BRI

Untuk diketahui hadiah yang diberikan merupakan bentuk apresiasi BRI kepada masyarakat dan nasabah Tabungan BRI BritAma yang setia dan loyal kepada BRI.

Nah biar kalian nggak penasaran, untuk mendapatkan hadiah mewah itu nggak sulit kok alias gampang banget. Kamu hanya perlu memiliki tabungan BRI BritAma untuk menjadi peserta BritAma FSTVL. Berikut ketentuan program undiannya: 

  1. Bagi nasabah Tabungan BRI BritAma (existing) maupun yang baru membuka rekening BritAma, hanya cukup men-top up saldo BritAma dan menjaga rata-rata saldo di setiap bulannya sebesar Rp 10 juta selama periode program berlangsung.
  2. Bagi nasabah baru ingin mendapatkan poin undian lebih, segera buka rekening Tabungan BRI BritAma melalui BRI Digital Saving tanpa harus ke kantor cabang cukup melalui Scan QR atau buka url http://bukarekening.bri.co.id pada browser di HP, Laptop, atau tabletmu.
  3. Dalam proses pembukaan rekening di BRI Digital Saving sangat mudah, cepat dan aman. Kamu ga perlu pake video call/video banking buat verifikasi, jadi kamu ga perlu khawatir bakal boros kuota internet ya!
  4. Nasabah baru juga langsung bisa bertransaksi dengan BRI mobile (BRImo) lhoGimana sederhana caranya? Yuk ikut program hadiah undian BritAma FSTVL dengan membuka tabungan melalui melalui Scan QR atau buka url http://bukarekening.bri.co.id di mana saja dan kapan saja. Dapatkan kesempatan memenangkan undian berhadiah BritAma FSTVL. 

Untuk informasi lebih lanjut hubungi Contact BRI 14017 atau 1500017 dan Follow IG @bankbri_id. 

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.