Sukses

Produk Properti Jababeka Mampu Serap Pasar di Tengah Pandemi

Pandemi corona tidak mematahkan semangat Jababeka Residence untuk terus berinovasi di bidang properti.

Liputan6.com, Jakarta - Jababeka Residence yang merupakan kawasan residensial-komersial terpadu besutan PT Grahabuana Cikarang, anak perusahaan PT Jababeka Tbk, berhasil menyerap pasar di tengah gelombang pandemi dengan meluncurkan produk inovatif cluster Rotterdam tepat pada tanggal 12 September 2020 di Marketing Gallery Jababeka Residence.

President Director Jababeka Residence, Sutedja S. Darmono mengatakan peluncuran cluster Rotterdam membuktikan bahwa pandemi tidak mematahkan semangat Jababeka Residence untuk terus berinovasi dan selalu memberikan solusi terbaik untuk masyarakat.

“Cluster Rotterdam kami luncurkan ditengah pandemi sebagai suatu respon serta solusi inovatif bagi kebutuhan masyarakat akan hunian di kondisi new normal ini," jelas Sutedja dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (12/9/2020).

Cluster Rotterdam pertama kali diperkenalkan pada akhir Juli 2020 dan telah menjadi produk inovatif fenomenal sekaligus membangkitkan kembali gairah pasar properti yang sempat menurun selama beberapa bulan lalu. Kurang dari 1 bulan setelah rilis, animo pasar properti memberikan sinyal positif terhadap produk teranyar Jababeka Residence ini.

Tak ayal, penjualan tahap perdana cluster Rotterdam ini dapat terjual habis dalam hitungan kurang dari 2 jam saja. Melihat demand yang begitu tinggi, Jababeka Residence kembali membuka tahap kedua penjualan Rotterdam.

Cluster Rotterdam sendiri berada di kawasan Sport City Extension yang merupakan perpanjangan dari proyek mega cluster Sport City Jababeka dengan total luas keseluruhan 34 hektar.

Cluster Rotterdam Jababeka bertepat di kawasan Sport City Extension seluas 13 hektar yang memiliki kemudahan dalam segi aksesibilitas. Didukung dengan 3 akses pintu tol sekaligus yang menjadi akses utama menuju Rotterdam Jababeka hingga ragam moda transportasi umum seperti shuttle bus, stasiun KRL.

Cluster Rotterdam juga berdekatan dengan TOD Center Jababeka yang akan digarap beberapa waktu kedepan, dimana memungkinkan penghuninya untuk terhubung dengan kawasan sekitar kota Jababeka maupun dengan kota besar lainnya dengan mudah.Cluster Rotterdam menghadirkan suatu konsep Modern Compact Home dengan pendekatan alam yang fresh, clean, dan natural.

Konsep ini sengaja diusung dengan menyesuaikan permintaan pasar yang saat ini tengah mengedepankan suatu hunian yang ramah lingkungan dan juga sehat. Cluster Rotterdam di desain secara detail dengan menghadirkan pemandangan sungai yang masih alami dan bersih.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hunian Modern

Sementara itu, General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence, Eric Limansantoso mengatakan cluster Rotterdam ini sangat cocok bagi masyarakat khususnya generasi milenial yang menginginkan suatu hunian modern praktis dengan ragam fasilitas lengkap serta lingkungan sehat. Cluster Rotterdam menawarkan hunian dua lantai dengan dua macam tipe yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Type 1 memiliki luas tanah 30 m2 dan luas bangunan 36 m2 meter sedangkan type keduamemiliki luas tanah 45 m2 dengan luas bangunan 54 m2. Kedua tipe ini telah dilengkapi dengan dua kamar tidur, 1 kamar mandi serta 1 carport dengan tata ruang yang efisien.

Fasad luar bangunan Rotterdam mengaplikasikan gaya eropa modern minimalis dengan memadukan garis vertikal dan horisontal tegas sehingga menciptakan kesan mature dan elegan. Didalamnya, Cluster Rotterdam menerapkan desain hunian beratap tinggi atau dikenal dengan istilah high ceiling level yang telah terbukti dapat memberikan sirkulasi udara dan kesan spacious.

Pemanfaatan bukaan jendela yang banyak memberikan pencahayaan natural maksimal sehingga menjadikan rumah kompak ini efisien dalamkesehariannya.

Tak hanya itu, cluster Rotterdam juga ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, dimana compact home ini dipasarkan mulai dari harga 370 jutaan dengan DP ringan serta cicilan hanya dengan 2 jutaan saja. Tentunya hal ini sangat mempermudah masyarakat khususnya kaum milenial untuk memiliki hunianpertamanya.

“Dimana lagi bisa mendapatkan kesempatan emas seperti ini, harga layaknya apartemen namun sudah bisa dapat hunian landed dengan beragam fasilitas serta kawasan yang telah matang dan hidup” Jelas Eric Limansantoso.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.