Sukses

BRI Gelar Pesta Rakyat Simpedes 2020, Nabung Rp 100 Ribu Bisa Dapat Rumah

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) kembali menggelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) di 2020 ini. Acara ini digelar hingga Desember 2020 dengan memberikan 19 ribu hadiah kepada nasabah tabungan Simpedes.

Lalu apakah nasabah baru atau calon nasabah bisa juga ikut dalam undian berhadiah ini?

Direktur Bisnis Mikro BRI Supari mengatakan, undian berhadiah ini berlaku bagi nasabah yang telah terdaftar sebagai nasabah tabungan Simpedes sebelumnya. Selain itu juga berlaku bagi bagi nasabah baru tabungan Simpedes.

“Ada panen pengundian hadiah Simpedes gampang banget sebenarnya, syaratnya tinggal buka tabungan Simpedes lalu nabung minimal Rp 100 ribu, itu bisa dapat satu nomor undian. Kalau ada rezeki dikumpulkan makin lama akan makin banyak kesempatan untuk mendapat hadiahnya,” kata Supari dalam Virtual Press Conference Pesta Rakyat Simpedes Bank BRI, Jumat (11/9/2020).

Supari menjelaskan, tabungan Simpedes itu merupakan tabungan yang memiliki fitur yang lengkap seperti tabungan pada umumnya. Segala aktivitas perbankan bisa diakses melalui tabungan Simpedes, baik fitur mobile banking, internet banking, dan lainnya.

“Lengkap fitur-fitur yang lazim ada di tabungan itu semuanya ada di tabungan Simpedes, sekarang kan masyarakat ini sudah merasakan dengan pandemi selama 6 bulan itu betapa penting menabung itu,” ujarnya.

Ia melanjutkan, kita tidak pernah tahu akan terjadi suatu bencana seperti pandemi covid-19 di masa mendatang. Maka dari itu, Supari mengajak masyarakat agar giat menabung dengan membuka tabungan Simpedes sekaligus bisa berkesempatan mendapatkan undian.

“Oleh karena itu di saat kita mulai mengurangi belanja kebutuhan kebutuhan sekarang tidak perlu lagi mengeluarkan biaya-biaya kebutuhan sekunder atau tersier semuanya ke kebutuhan dasar, menabung salah satu kebutuhan dasar,” katanya.

 

2 dari 3 halaman

Diundi Setiap Minggu

Adapun pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode I tahun 2020 ini, BRI telah menyiapkan total hadiah sebanyak 19.219 hadiah, diantaranya 1 rumah, 484 mobil, 4.347 sepeda motor, 7.777 televisi serta ribuan hadiah lainnya dan yang lebih seru lagi pengundian Panen Hadiah Simpedes dilakukan setiap minggunya.

Selain itu, Supari mengatakan hingga kuartal kedua 2020, tercatat 72,7 juta rekening Tabungan BRI Simpedes dengan simpanan mencapai Rp 220,9 triliun.

Demikian Supari berharap melalui program PRS 2020 peran BRI semakin dirasakan di tengah masyarakat utamanya dalam rangka mendukung kebangkitan UMKM yang tengah berjuang untuk survive di tengah pandemi.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: