VIDEO BERANI BERUBAH: Rezeki Pandemi Bernama Cupang

VIDEO BERANI BERUBAH: Rezeki Pandemi Bernama Cupang

Betapa roda kehidupan bisa berputar. Ada kalanya Agung Sriyono mereguk omset besar, namun kali ini dia harus menelan pahitnya kerugian. Bergerak di bidang teknik untuk pengadaan barang, perusahaannya tak berkutik lantaran pandemi menghantam.

Semua berhenti. Agung termenung. Tak ada barang masuk maupun keluar, apalagi saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diberlakukan. Kerugian yang menukik tajam serasa menebas pijakan kakinya. Untung hingga Rp200 juta mendadak terjun bebas ketika keadaan pandemi semakin parah.

Di tengah kebingungannya, sang buah hati membawa pulang peliharaan baru, yakni seekor ikan cupang berekor elok. Ketika ikan itu sakit, Agung pun mencari tahu cara tepat merawat cupang.

Namun siapa sangka, setelah menggali-gali lebih dalam, ternyata dia malah menjadi terinspirasi untuk menjualnya. Ikan cupang telah membuka peluang bisnis baru bagi Agung untuk Berani Berubah.

Yuk, ikuti kisah Agung dalam Program Berani Berubah hasil kolaborasi antara SCTV, Indosiar bersama media digital Liputan6.com dan Merdeka.com.

Program ini tayang di Stasiun Televisi SCTV di Program Liputan 6 Pagi pukul 05.30 WIB, dan akan tayang di liputan6.com serta merdeka.com pada pukul 06.00 WIB di hari yang sama.

Ringkasan

Oleh Raden Asmoro Katon, Ratu Annisaa Suryasumirat, Rio Pangkerego pada 07 September 2020, 06:00 WIB

Video Terkait

Spotlights