Sukses

Yuk Dicoba, BUMN di Bidang Pembiayaan Perumahan Ini Buka Lowongan Kerja

Liputan6.com, Jakarta - Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kembali membuka lowongan kerja. Kali ini, PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) menggelar perekrutan pegawai melalui program Graduate Development Program 2020.

Melansir laman resmi perusahaan, Rabu (15/7/2020), Graduate Development Program merupakan program pendidikan dan pelatihan yang terarah dan fokus pada pembentukan calon pemimpin yang tangguh, memiliki kepribadian yang selaras dengan nilai-nilai perusahaan.

Sebagai informasi, PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) atau yang biasa dikenal dengan PT SMF merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang pembiayaan sekunder perumahan.

Saham perusahaan yang berdiri pada 22 Juli 2005 ini 100 persen dimiliki oleh Negara Republik Indonesia.

Visi dari SMF yaitu menjadi entitas mandiri yang mendukung kepemilikan rumah yang layak dan terjangkau bagi setiap keluarga Indonesia.

Sedangkan misinya antara lain membangun dan mengembangkan pasar pembiayaan sekunder perumahan,meningkatkan tersedianya sumber dana jangka panjang bagi sektor perumahan dan memungkinkan kepemilikan rumah menjadi terjangkau bagi setiap keluarga Indonesia.

Simak rincian lowongan kerja PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) berikut ini:

2 dari 4 halaman

Kualifikasi

Kualifikasi:

1. Lulusan universitas dengan akreditasi universitas dan jurusan minamal A

2. Minimal IPK adalah 2.80 dari 4.00

3. Tidak memiliki pengalaman lebih dari 2 tahun sejak lulus kuliah

4. Usia maksimum 25 tahun untuk lulusan S1 dan 28 tahun untuk lulusan S2

5. Kondisi kesehatan prima dan memiliki perilaku baik

6. Belum menikah (bersedia tidak menikah selama program berlangsung)

7. Minimal TOEFL 500

8. Membuat video perkenalan diri dan alasan mengapa mengikuti program GDP menggunakan bahasa Inggris dengan durasi maksimal 3 menit

9. Lulusan tahapan seleksi yang dilakukan oleh Tim Seleksi SMF serta bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja Perseroan.

 

3 dari 4 halaman

Pengiriman CV dan Dokumen

Kirimkan CV, dokumen lengkap video ke recruitment@smf-indonesia.co.id dengan subject GDP. Kemudian upload data diri ke http://e-recruitment.smf-indonesia.co.id

Batas waktu pengiriman 7 Agustus 2020.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: