Sukses

3 Zodiak yang Paling Antusias Sambut Libur Akhir Pekan

Di tengah pandemi seperti ini, setiap zodiak memiliki caranya masing-masing agar terhindar dari rasa jenuh, termasuk di akhir pekan.

Liputan6.com, Jakarta Hampir setiap orang menantikan datangnya akhir pekan. Ya, Sabtu dan Minggu biasanya menjadi 2 hari yang paling menyenangkan untuk sekadar melepas penat setelah bekerja selama sepekan.

Namun tahukah Anda? Berdasarkan ilmu astrologi, setiap zodiak memiliki caranya masing-masing menikmati waktu akhir pekan.

Di antaranya, terdapat 3 zodiak yang sangat tidak sabaran menanti datangnya akhir pekan agar mereka bisa mengapresiasi dirinya sendiri.

Di tengah pandemi seperti ini, setiap zodiak memiliki caranya masing-masing agar terhindar dari rasa jenuh, termasuk di akhir pekan.

Berdasarkan Astrotalk.com, Jumat (10/7/2020), berikut 3 zodiak yang paling antusias sambut libur akhir pekan dan cara mereka menghibur diri:

1. Aries

Anda memiliki karakter yang energik, berani dan apa apadanya. Sepanjang hari kerja, biasanya Anda adalah sosok yang sangat fokus dan tak terlalu suka banyak bermain. Terlebih Aries memang terkenal sebagai workaholic.

Tapi untuk urusan akhir pekan, Anda ternyata yang paling antusias menyambutnya. Anda biasanya berencana menghabiskan waktu dengan teman, jalan-jalan ke luar dan yang paling penting banyak beristirahat. Di tengah lockdown seperti ini, biasanya Anda akan memilih tidur sepanjang hari.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Virgo

Bagi Anda, selama lima hari dari Senin merupakan waktu bekerja. Meski Anda sanggup dan dengan mudahnya bekerja pada Sabtu atau Minggu, Anda tetap sosok yang paling menanti libur akhir pekan.

Mengapa? Karena Anda merupakan orang yang sangat menghargai diri sendiri. Biasanya, Anda melakukan berbagai hal yang menyenangkan untuk diri sendiri, untuk menghibur diri sendiri. Me time merupakan waktu yang sangat penting bagi Anda.

Meski terkenal memiliki jiwa workaholic, Anda sangat senang untuk bersantai. Tak heran, Anda begitu menantikan datangnya akhir pekan.

3. Sagitarius

Sebelum masa karantina akibat pandemi, setiap hari tampak seperti akhir pekan bagi Anda. Itu lantaran Anda menganggap pekerjaan bukan hal yang harus dipikirkan secara berlebihan.

Hal terbaik menjadi sosok Sagitarius adalah Anda tahu betul bagaimana caranya membuat diri Anda tetap bahagia. Anda selalu bisa menemukan hal yang menarik dalam keseharian Anda. Tak heran Anda sangat tidak sabar menanti akhir pekan, karena Anda bisa bereksplorasi lebih jauh.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak