Sukses

BNI Kukuhkan Diri Jadi Bank Digital di Ajang BNI Java Jazz Festival 2020

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) mengukuhkan posisi sebagai bank digital dalam perhelatan BNI Java Jazz Festival 2020. Hal itu dicerminkan dari pengenalan produk hingga karakter baru, Funky Bunch.

Kepala Divisi Penjualan Konsumer BNI, Wiwi Suprihatno menyatakan, BNI sedang memposisikan sebagai bank digital dengan memperkokoh layanan digital perbankan. Salah satunya melalui ajang BNI Java Jazz Festival 2020.

"Jadi, kita sedang memperkuat positioning sebagai bank digital. Lewat Sonic dan Mobile Sonic, calon nasabah bisa buat rekening baru dengan cepat. Kami kerahkan 100 sales di seluruh area JIExpo untuk membantu calon nasabah," ujar dia saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jumat (28/2/2020).

Lebih lanjut, Wakil Pemimpin Divisi Komunikasi Pemasaran BNI Ganto Novialdi menyatakan, karakter baru di BNI Java Jazz Festival 2020, Funky Bunch, dikenalkan untuk memberi sensasi digital yang berbeda.

"Funky Bunch kita kenalkan, supaya inovasi digital yang kita kenalkan itu beda dan lebih fun. Didemonstrasikan dengan feel yang menyenangkan, mendemonstrasikan fun life digital," kata Ganto.

Selama BNI Java Jazz Festival 2020 berlangsung, BNI menyediakan kemudahan bertransaksi menggunakan produk digital BNI, termasuk dalam hal pembuatan rekening menggunakan mesin BNI Sonic.

Di seluruh area BNI Java Jazz Festival 2020, calon nasabah dapat menemukan 3 mesin Sonic. Lokasinya di pintu masuk, di hall B2 dan di Bougy Digital Lab, JIExpo Kemayoran.

Bahkan, akan ada sales BNI yang berkeliling membawa mesin Mobile Sonic. Calon nasabah cukup menyodorkan e-KTP, kemudian mesin akan otomatis mengidentifikasi data diri calon nasabah dan pembukaan rekening bisa langsung dilakukan dalam 3 menit saja.

Juga, banyak promo-promo yang ditawarkan saat calon nasabah membuka rekening BNI lewat Sonic di BNI Java Jazz Festival 2020, mulai dari merchandise eksklusif BNI Java Jazz Festival 2020, TapCash bersaldo, cashback, bonus poin reward dan lainnya.

2 dari 2 halaman

Bikin Rekening BNI Cukup 3 Menit hingga Panen Promo di BNI Java Jazz Festival 2020

PT Bank Negara Indonesia tbk (BNI) terus memberikan kemudahan bagi masyarakat. Seperti dalam pembuatan rekening hingga transaksi perbankan. Kemudahan salah satunya bisa didapatkan saat acara BNI Java Jazz Festival 2020 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Masyarakat bisa membuat rekening BNI hanya dalam waktu 3 menit. Kuncinya ada pada mesin BNI Sonic yang semakin canggih. Hampir seluruh transaksi perbankan juga dapat dilakukan melalui mesin ini.

Acara BNI Java Jazz Festival 2020 berlangsung 28 Februari hingga 1 Maret 2020. BNI menginstalasi 3 mesin Sonic yang bisa dipakai calon nasabah maupun nasabah.

"Tahun ini ada yang spesial. Kita perkaya fiturnya. Tahun ini hampir semua transaksi perbankan bisa di-adopt di mesin kita, jadi self service," ujar Senior Vice President Divisi Pengelolaan Jaringan BNI, Anang Fauzie di JIExpo Kemayoran, Jumat (28/02/2020).

Di mesin BNI Sonic, nasabah dapat mengisi ulang (top up) uang elektronik BNI, TapCash, GoPay, Link Aja, bayar pulsa, bayar listrik dan lainnya.

Pastinya, tak cuma mendapat kemudahan dalam transaksi perbankan, bagi calon nasabah yang datang ke acara BNI Java Jazz Festival 2020 bakal dihujani promo dan cashback menarik.

"Mulai dari buka rekening itu dapat bonus kopi. Lalu pas top up, dapat cashback. Ketika transaksi, atau download mobile banking, langsung dapat hadiah. Ini yang mau dibangun ini adalah proses yang simple self service dan banyak benefitnya," tutur Anang.

Bila nasabah merasa kesulitan menemukan mesin Sonic, tak perlu khawatir. Ratusan sales BNI bakal keliling area JIExpo Kemayoran selama BNI Java Jazz Festival 2020 berlangsung dengan membawa Mobile Sonic. Calon nasabah cukup memperlihatkan e-KTP miliknya.

"Kita siapkan 100 sales yang keliling untuk bawa Mobile Sonic. Jadi bikin rekening langsung di mesin itu. Mudah dan praktis, langsung jadi kartunya," tambah Kepala Divisi Penjualan Konsumer BNI, Wiwi Suprihatno.

Loading