Sukses

Top 3: 5 Hal yang Bikin Miliarder Menyesal

Simak rangkuman 3 berita paling dicari.

Liputan6.com, Jakarta Miliarder adalah orang yang memiliki kekayaan berlebih dibandingkan masyarakat kebanyakan. Meski memiliki kekayaan besar, bukan berarti mereka tak bisa merasakan seperti masyarakat lain.

Beberapa miliarder merasa kurang mengejar peluang dan bahkan ada yang gagal dalam bertindak. Untuk menjadi miliarder butuh keahlian untuk bertindak cepat. Ini salah satu penyesalan yang miliarder rasakan.

Artikel tentang penyesalan miliarder ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari:

1. 5 Hal yang Bikin Miliarder Menyesal

Terdapat miliaran orang di dunia tetapi hanya sebagian kecil dari mereka yang menjadi miliarder. Kebanyakan orang bertanya-tanya apa yang menjadi kunci kesuksesan mereka.

Tetapi sama seperti kebanyakan orang pada umumnya, menjadi miliarder juga memiliki penyesalan.

Berikut 5 penyesalan yang dimiliki miliarder seperti mengutip dari CNBC, Sabtu (2/11/2019)

1. Tidak memanfaatkan peluang besar

Beberapa miliarder merasa kurang mengejar peluang dan bahkan ada yang gagal dalam bertindak. Untuk menjadi miliarder butuh keahlian untuk bertindak cepat. Jika kalah cepat, maka peluang bisa saja menjadi milik orang lain.

"Ketika Anda melihat peluang besar, jangan ragu," jelas Draper salah satu miliarder yang diwawancarai oleh CNBC. Draper memiliki penyesalan ketika ia sempat mundur dari beberapa kesempatan.

Berita selengkapnya

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Hingga Oktober, Program Satu Juta Rumah Capai 1,04 Juta Unit

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melaporkan, capaian program Satu Juta Rumah sampai akhir Oktober, tepatnya per 28 Oktober 2019 lalu, telah menembus pembangunan 1.040.961 unit rumah di seluruh Indonesia.

"Alhamdulillah karena angka satu juta unit ini sudah mencapai target yakni melebihi angka satu juta unit. Pengembang melalui berbagai asosiasi pengembang perumahan dan perbankkan juga ikut andil dalam pembangunan rumah untuk masyarakat," kata Direktur Jenderal Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR, Khalawi Abdul Hamid dalam pesan tertulisnya, Sabtu (2/11/2019).

Khalawi mengatakan, program Satu Juta Rumah ini sukses melewati target berkat berkat dukungan dari seluruh stakeholder bidang perumahan, khususnya dari masyarakat dan sektor swasta masyarakat.

"Capaian Program Satu Juta ini merupakan hasil kerja sama dan saling bahu membahu antar stakeholder bidang perumahan," ungkap dia.

Berita selengkapnya

3. Cerita Miliarder Tanzania yang Minta Ditembak oleh Penculik

Pada Oktober tahun lalu, miliarder muda Mohammed Dewji asal Tanzania menjadi sorotan dunia karena diculik dari Colloseum Hotel di kota Dar es Salaam. Ia diculik pada 11 Oktober 2018 oleh kelompok bersenjata.

Dewji akhirnya buka suara mengenai pengalamannya selama diculik dalam sembilan hari. Ia bercerita bahwa pada hari keenam penculikan, ia sempat berkata agar si penculik menembak dirinya saja, sebab kondisinya saat itu sudah sangat lelah secara psikologis.

berita selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.