Sukses

Mau Punya Simpanan Tambahan? Ini Caranya!

Idealnya mencari penghasilan tambahan tak mengganggu jam kerja utama.

Liputan6.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri bahwa kebutuhan sehari-hari membutuhkan dana yang tidak sedikit. Bahkan dana untuk kebutuhan sehari-hari malah cenderung semakin naik. Kebutuhan ini harus kita penuhi setiap bulannya. Untuk memaksimalkan pemenuhan kebutuhan ini, kita harus semakin bijak dalam mengelola keuangan.

Dengan mengelola keuangan, kita bisa terhindar dari defisit serta lebih jeli dalam memanfaatkan peluang untuk menjaga kesehatan keuangan kita. Kita harus memiliki strategi dalam menjaga kesehatan keuangan dengan baik. Salah satu strategi nya adalah dengan jeli mencari penghasilan tambahan.

Idealnya mencari penghasilan tambahan tak mengganggu jam kerja utama. Dengan penghasilan tambahan, artinya Anda mempersiapkan diri untuk hidup yang lebih sejahtera.

Penghasilan tambahan sudah pasti mencegah Anda gali lobang tutup lobang. Penghasilan tambahan dapat mencegah Anda ada di posisi terpuruk dalam hal ekonomi.

Nah sekarang Anda bisa lho mempunyai penghasilan tambahan melalui Treasury. Treasury adalah platform untuk beli, simpanan, jual dan cetak emas secara daring, melalui mobile apps dan website.

Agar Anda mampu mengelola keuangan dan memanfaatkan kesempatan untuk menambah penghasilan, Treasury memiliki program Teman Treasury yang bisa Anda ikuti. Dengan kampanye #PunyaSimpenan melalui Teman Treasury, Anda bisa mengajak kerabat dan relasi untuk mendapatkan potensi bonus emas sebagai tabungan.

Cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui Teman Treasury sangat mudah. Anda tidak perlu modal yang besar dan waktu yang panjang. Anda hanya perlu mendaftarkan diri pada fitur Teman Treasury dengan membeli emas senilai Rp50.000 (sebelum pajak). Kemudian Anda akan diminta membuat kode referal yang nantinya dapat digunakan untuk mengajak teman-teman dan mendaftarkan diri menjadi pengguna Treasury

Nah, ada banyak keuntungan yang akan diperoleh dengan menjadi Teman Treasury.

  1. Anda berkesempatan untuk mendapatkan emas gratis yang jumlahnya mencapai jutaan rupiah
  2. Anda akan mendapatkan poin dari setiap transaksi yang dilakukan mulai dari Rp20.000 (berlaku kelipatan), dan kesempatan mendapatkan emas gratis sebesar setengah kilogram
  3. Anda bisa mengikuti promo khusus yang hanya bisa diikuti oleh Teman Treasury

 Jadi bagaimana? Sudah siap punya penghasilan tambahan demi kehidupan finansial yang lebih baik? Yuk segera daftar jadi Teman Treasury.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini