Sukses

BCA Finance Beri Promo Kredit Kendaraan Bunga 3,98 Persen

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan pengunjung Sumarecon Mall Serpong (SMS) Tangerang, kepincut pekan raya otomotif (PRO) BCA finance yang digelar di loby utama Mall Sumarecon Serpong.

Rajif penanggungjawab Pro BCA Finance mengungkapkan, pada kegiatan pameran kali ini, BCA finance memberikan sejumlah promo menarik mulai dari bunga rendah 3,98 persen, free asuransi komprehensif 1 tahun, free asuransi banjir, sampai diskon uang muka.

Kegiatan pameran yang melibatkan 69 main diller, untuk 8 jenis merek mobil se-Jabodetabek ini rencananya juga akan digelar di beberapa pusat perbelanjaan lainnya di Depok, Bekasi dan Kelapa Gading.

Toni Adi, dari BCA finance Daan Mogot menambahkan, kegiatan pameran otomotif yang digelar di SMS selama satu pekan ini, memiliki target penjualan hingga 400 unit kendaraan.

BCA Finance optimistis bisa melampaui target tersebut, mengingat sejak dibuka pertama Pro BCA finance mendapat antusiasme tinggi pengunjung SMS.

“Kami yakin dengan target 400 unit terjual ini bisa tercapai. Ini target yang realistis. Itu terbukti untuk hari pertama pembukaan saja, ada 86 SPK (surat pemesanan kendaraan),” kata Toni.

Sedikitnya, 8 merek kendaraan yang menghiasi ajang pameran tersebut, diantaranya adalah Suzuki, Toyota, Mitshubishi, Honda, Daihatsu, Nissan serta dua pendatang baru asal Cina, Wulling dan DFSK.

“Kalau kami lihat saat ini mobil-mobil produsen Tiongkok cukup kuat. Calon pembeli sudah mulai melirik line up mobil-mobil Wulling dan DFSK,” katanya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.