Sukses

Chris Hemsworth, Avengers dengan Pendapatan Tertinggi

Liputan6.com, Burbank. - Aktor Australia, Chris Hemsworth, menjadi aktor kedua dengan gaji tertinggi selama setahun terakhir versi Forbes. Pendapatannya tercatat USD 76,4 juta atau Rp 1 triliun (USD 1 = Rp 14.234). Posisi pertama adalah Dwayne Johnson yang berpenghasilan USD 89,4 juta (Rp 1,2 triliun).

Eksistensi Chris Hemsworth meroket semenjak berperan sebagai Thor sejak 2011 dan aktif muncul di seri Avengers. Di luar industri film, pria 36 tahun ini menjadi wajah dari brand jam tangan Hugo Boss dan Tag Heuer.

Penghasilan Chris Hemsworth juga melewati lawan mainnya di Avengers. Robert Downey Jr. berada di peringkat tiga dengan pendapatan USD 66 juta (Rp 939 miliar).

Ada pula nama Chris Evans dan Paul Rudd yang berada di peringkat delapan dan sembilan. Rudd memiliki pendapatan USD 41 juta (Rp 583 miliar), sementara Evans mendapat USD 43,5 juta (Rp 619 miliar).

Tak hanya aktor yang berlaga di seri Avengers, aktor yang mengisi suara di seri itu juga masuk ke daftar aktor dengan gaji tertinggi. Bradley Cooper, pengisi suara Racoon, punya pendapatan USD 57 juta (Rp 811 miliar).

Akan tetapi, 70 persen pendapatan Bradley Cooper berasal dari A Star Is Born yang ia sutradarai sendiri. Film yang menghadirkan Lady Gaga itu juga memenangkan Best Original Song di ajang Academy Awards.

Selengkapnya, berikut 10 aktor dengan pendapatan tertinggi versi Forbes:

2 dari 4 halaman

10 Aktor dengan Pendapatan Tertinggi

1. Dwayne Johnson: USD 89,4 juta (Rp 1,2 triliun)

2. Chris Hemsworth: USD 76,4 juta (Rp 1 triliun)

3. Robert Downey Jr.: USD 66 juta (Rp 939 miliar) 4. Akshay Kumar: USD 65 juta (Rp 925 miliar)

5. Jackie Chan: USD 58 juta (Rp 825 miliar)

6. Bradley Cooper: USD 57 juta (Rp 811 miliar) - imbang

7. Adam Sandler: USD 57 juta (Rp 811 miliar) - imbang

8. Chris Evan: USD 43,5 juta (Rp 619 miliar)

9. Paul Rudd: USD 41 juta (Rp 583 miliar)

10. Will Smith: USD 35 juta (Rp 498 miliar)

3 dari 4 halaman

Spider-Man Keluar dari Marvel Cinematic Universe, Sony Pictures: Kami Kecewa...

Akhirnya Sony Pictures buka suara mengenai kabar keluarnya Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Dilansir dari Variety, perwakilan Sony mengungkapkan kekecewaan kepada Disney. Hal ini disebut-sebut sebagai langkah yang sangat jarang diambil oleh Sony.

"Kami kecewa, tapi menghormati keputusan Disney untuk tak membuat dia [Kevin Feige, Presiden Marvel Studios] sebagai produser utama dari film live-action Spider-Man selanjutnya," tulis juru bicara Sony, yang juga dimuat di akun Twitter resmi mereka.

Sony juga mengisyaratkan bahwa pihaknya berharap kondisi ini masih bisa diubah.

Kami berharap ini bisa berubah di masa mendatang, tapi [kami] mengerti bahwa banyak tanggung jawab baru yang dibebankan Disney kepada dia [Kevin Feige]–termasuk semua properti Marvel yang baru ditambahkan– sehingga tak membuatnya punya banyak waktu untuk mengerjakan IP yang tidak mereka miliki," tutur Sony Pictures dalam akun Twitter resmi mereka. Sekadar informasi, IP Spider-Man memang dimiliki oleh Sony.

Tak hanya itu, Sony juga berterima kasih kepada Kevin Feige atas sumbangsihnya dalam film-film Spider-Man.

"Kevin adalah sosok hebat dan kami bersyukur atas bantuan dan tuntunannya, dan sangat menghargai jalan yang telah ia tuntun kepada kami, yang akan kami lanjutkan." 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Hal Menarik Seputar SuperM, Avengers dari Korea Selatan