Sukses

5 Perawatan Termahal, Harganya Ada yang Sampai Rp 100 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Banyak wanita yang melakukan semua hal demi jadi cantik. Suntik putih, sulam alis, operasi plastik dan semua tindakan kecantikan termahal yang jelas-jelas bikin kantong kering tetap dilakoni demi predikat tersebut.

Nah, begitu pula dengan kehadiran perawatan unik nan nyeleneh ini. Diklaim bisa mempercantik kulit, perawatan ini bisa menghabiskan hingga USD 7 ribu alias Rp 100 juta (asumsi kurs Rp 14.313)!

Dikutip dari The Richest, MInggu (18/08/2019), berikut 5 perawatan termahal di dunia:

5. 20-Hands Duo Massage - USD 2.000

Apa yang lebih baik dari sebuah pijatan? Dapat pijatan enak memang bisa bikin badan jadi rileks dan bugar.

The Grand Wailea Resort di Maui menawarkan layanan baru dan mungkin termahal untuk memeriahkan ulang tahunnya yang ke-20, yaitu pijatan 50 menit seharga USD 2.000 alias Rp 28,6 juta. Kalau dirasa kemalahan, ada pilihan pijatan dan spa yang lain di hotel tersebut.

2 dari 3 halaman

4. Vampire Facial - USD 2.500

Seperti namanya, facial ini menggunakan darah asli sebagai bahan perawatannya! Pakar perawatan nantinya akan mengambil sampel darah Anda, menghilangkan bagian cairnya kemudian melulurkannya ke wajah Anda kembali menggunakan jarum.

Terdengar menyeramkan, bukan? Namun, American Association of Dermatology justru menyatakan perawatan ini bisa menstimulus kolagen dan memperbaiki sel tubuh. Beberapa hari ke depan, wajah mungkin akan terasa sakit dan perih. Harganya? USD 2.500 alias Rp 36,7 juta sekali facial.

3. Thread Lift - USD 4.000

Menurut Norman Rowen, ahli operasi plastik, thread lift bisa mengencangkan kulit dan menjadikan wajah tampak lebih muda. Thread lift adalah alternatif bagi orang yang takut untuk dioperasi plastik.

Untuk mendapatkannya, tentu dibutuhkan biaya yang tidak sedikit, sekitar USD 4.000 alias Rp 57 juta.

3 dari 3 halaman

2. Evian Bath - USD 6.000

Nah, ini perawatan aneh yang lain. Anda bisa mandi air mineral merek Evian seharga USD 6.000 alias Rp 85 juta dengan beragam keistimewaan seperti bisa mengencangkan tubuh dan merelaksasi pikiran.

Dibutuhkan seribu liter air mineral Evian supaya Anda bisa berendam di dalamnya. Meski begitu, perawatan ini sepertinya terlalu berlebihan, karena Evian hanyalah air mineral yang biasa kita minum di kemasan.

1. HD Ruby and Diamond Peel - USD 7.000

Ruby dan berlian dinilai sebagai logam mulia yang paling mahal. Siapa sangka, material ini bisa mempercantik kulit Anda. Diklaim oleh BORBA, perusahaan produk kecantikan, perawatan menggunakan berlian dan ruby bisa membuat kulit Anda glowing.

HD Ruby and Diamond Peel ini pernah dicoba oleh selebritas Mila Kunis. Harganya? USD 7.000 alias Rp 100,2 juta. Berminat?

Loading
Artikel Selanjutnya
8 Destinasi Liburan Paling Mahal di Asia
Artikel Selanjutnya
5 Hal Termahal yang Dimiliki Bos Facebook, Apa Saja?