Sukses

Jokowi Siap Hadapi Serangan Prabowo

Jokowi mengatakan jika apa yang dilakukan pemerintah saat terkait keempat tema debat capres masih terdapat kekurangan, merupakan hal yang wajar

Liputan6.com, Jakarta Calon Presiden (Capres) Joko Widodo (Jokowi) memastikan siap untuk menghadapi Debat Capres Kedua pada malam ini. Sebab tema yang diangkat dalam debat kali ini, merupakan hal yang sud biasa dilakukan pemerintahannya.

"Siap lah, memang soal infrastruktur, e‎nergi, pangan, sumber daya alam. Ini sudah keseharian yang kita kerjakan dan lakukan, ya diceritakan," ujar dia di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019).

Menurut dia, jika apa yang dilakukan pemerintah saat terkait keempat tema tersebut masih terdapat kekurangan, merupakan hal yang wajar. "Kalau ada kekurangan, wajar lah namanya manusia," ungkap dia.

Demikian pula terkait dengan debat bebas yang akan disajikan pada malam ini, Jokowi menyatakan hal ini sebagai hal yang biasa saja. "Debat bebas ya sudah biasa saja," tandas dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pendukung Jokowi dan Prabowo Adu Yel Yel Menjelang Debat Capres

Pendukung Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo beradu yel-yel di halaman arena debat ‎Calon Presiden di Balroomh Hotel Sultan, Minggu (17/2/2019).

Pantuan Liputan6.com, di Hotel Sultan, Pendukung Jokowi kompak menggunakan jaket bomber dengan tulisan #01 di Punggungnya, meneriakan dukungan ke Jokowi.

"Jokowi Menang, Jokowi satu kali lagi," terikan kelompok yang didalamnya ada Ketua Partai Solideritas Indonesia.

Tak mau kalah dengan pendukung Jokowi, pendukung Prabowo- Sandiaga Uno pun membalas yel-yel tersebut, sekelompok lelaki berambut cepak mengenkn kaus berkerah berwana Biru muda menerikan dukungan dengan mengacungkan jari telunjuk dan jempol yang menjadi icon dukungan Prabowo-Sandi.

Dengan gaya Yelyel militer sekelompok pendukung Prabowo terseut meneriakan d‎ukungannya.

"Lalalala Prabwo-Sandi, pasti menang," teriak belasan pendukung Prabowo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini