Sukses

Tahun Baru 2019, Waktunya 3 Zodiak Ini Perbarui Keterampilan

Tahun ini, otak Virgo yang brilian berhasil menuntunmu ke berbagai situasi menarik, seperti mengunjungi tempat baru atau mengenal sosok yang menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi tiga zodiak ini, tahun baru tidak hanya menciptakan semangat baru, tetapi menjadi dorongan agar bisa mengasah skill atau keterampilan baru. Ini kesempatan bila mereka ingin kembali melanjutkan pendidikan.

Ambil contoh Aries. Zodiak yang penuh semangat ini diajak kembali melanjutkan pendidikannya untuk melebarkan sayap karier mereka.

Zodiak bertanduk lainnya, Taurus, diajak mengembangkan kemampuan sebagai persiapan mengemban tanggung jawab penting. Mungkin tanggung jawab itu belum terlihat sekarang, sehingga antisipasi pasti akan berbuah positif.

Untuk ulasan lengkapnya, berikut tiga zodiak yang perlu mengasah kemampuan baru di tahun baru 2019, seperti dirangkum dari Cosmopolitan UK.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Aries: Lihat Lebih Jauh

Cakrawala Aries membentang dengan begitu indahnya. Bila kamu merasa ingin travel, sekarang saatnya memesan tiket.

Ingin lanjut sekolah? Ini saatnya untuk kembali ke kampus dan mempelajari skill yang kamu butuhkan yang memberimu jalan untuk meraih karier internasional atau mendapat promosi.

3 dari 4 halaman

2. Taurus: Persiapkan Skill untuk Mengemban Tanggung Jawab

Tahun baru ini mengajakmu untuk mengundang mereka yang telah mendapat kepercayaanmu agar lebih mengenal duniamu dan juga sebaliknya. Membangun relasi berkualitas tinggi ini tentunya amat penting bukan?

Saatnya pula kamu mulai mengembangkan diri untuk mengambil sebuah tanggung jawab besar. Pengembangan diri ini bisa datang lewat percakapan dengan seseorang, mentor, atau juga program edukatif.

4 dari 4 halaman

3. Virgo: Atur Fokus untuk Hal Menarik

Tahun ini, otakmu yang brilian berhasil menuntunmu ke berbagai situasi menarik, seperti mengunjungi tempat baru atau mengenal sosok yang menarik. Sekarang, tiba waktunya kamu fokus pada tempatmu bekerja.

Bila kamu ingin membantu rekan, pastikan dulu kamu sudah menyelesaikan kebutuhanmu. Jangan pula ragu menahan diri untuk mengasah sisi krearif dirimu. Fokuskan waktu dan usaha meraih impian tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.