Sukses

Dorong Masyarakat Berinvestasi, Bukalapak Gandeng Tanamduit

BukaReksa merupakan fitur Bukalapak yang menyediakan produk reksa dana dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Liputan6.com, Jakarta - Bukalapak sebagai salah satu perusahaan teknologi atau e-commerce terus melakukan inovasi. Salah satu wujud inovasi tersebut adalah dengan mengembangkan produk si BukaReksa dengan menggandeng tanamduit.

Dengan kerjasama ini, terdapat lima produk baru yang dijual di BukaReksa. Lima produk investasi tersebut adalah Bahana MES Syariah, Batavia Dana Dinamis, Sucorinvest Sharia Equity Fund, Sucorinvest Maxi Fund, dan Batavia Dana Saham.

Head of Payment & Financial Services Bukalapak Destya Danang Pradityo mengatakan, sekarang seluruh investor BukaReksa dapat mengembangkan portofolio investasi melalui 5 produk investasi baru.

"Bukalapak melalui BukaReksa terus mendorong minat investasi masyarakat Indonesia. Harapannya kolaborasi ini kian memperluas literasi finansial dan investasi di Indonesia," ucapnya di Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018).

Destya menambahkan, kelima produk investasi baru yang bekerja sama dengan tanamduit bervariasi jenisnya, mulai dari Reksa Dana Pendapatan Tetap, Reksa Dana Campuran, hingga Reksa Dana Saham.

"Tiap jenis investasi memiliki return, risiko, dan jangka waktu investasi yang berbeda-beda. Investor dapat dengan leluasa membeli produk investasi yang sesuai dengan kebutuhan dan profilnya masing-masing," jelasnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Terbaru

BukaReksa merupakan fitur Bukalapak yang menyediakan produk reksa dana dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Sejak diluncurkan tahun 2017, BukaReksa kini telah menyediakan 21 produk reksa dana dengan berbagai pilihan risiko dan return yang menjaring hampir 150 ribu investor yang bergabung di BukaReksa.

Pada momen spesial ini, selama periode 1 Desember 2018-16 Desember 2018, Bukalapak dan tanamduit memberikan bonus tambahan unit reksa dana sebesar 12 persen hingga Rp 120.000 dengan pembelian produk reksa dana Sucorinvest Maxi Fund dan Sucorinvest Sharia Equity Fund minimal Rp 850.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.