Sukses

Dengan Modal Rp 10 Ribu Saja, Kini Anda Bisa Investasi di BukaReksa

BukaReksa merupakan produk investasi reksa dana yang cocok bagi generasi milenial.

Liputan6.com, Jakarta - Investasi kini tidak hanya berlaku pada kalangan atau masyarakat menengah ke atas. Anda yang baru lulus kuliah maupun yang masih sekolah juga bisa berinvestasi dengan dana sesuai pemasukan Anda.

Salah satu caranya dengan berinvestasi di BukaReksa. BukaReksa adalah fitur Bukalapak yang menyediakan produk reksa dana untuk pengguna Bukalapak. Dengan tabungan reksa dana, maka keuntungan (return) yang akan Anda peroleh jauh lebih besar dibandingkan dengan deposito dan tabungan konvensional di bank.

BukaReksa menyediakan 10 produk reksa dana dengan 100 ribu investor lebih di dalamnya. Selain itu, Anda bisa membeli produk reksa dana dengan minimum dana, yaitu Rp 10 ribu saja.

"Reksa dana merupakan produk yang paling banyak diminati oleh kaum milenial, karena reksa dana merupakan investasi yang sangat likuid sehingga cocok dengan karakter milenial yang fleksibel," tutur Senior Sales and Marketing Distribution PT Ashmore Assets Management Indonesia, Felicia Iskandar, dalam acara BukaTalks di SCTV Tower, Jakarta, seperti ditulis Rabu (25/4/2018). 

Sementara itu, Head of Payment and Financial Services Bukalapak Destya Pradityo menyebut BukaReksa memberikan panduan yang jelas bagi anak muda Indonesia untuk berani berinvestasi.

"BukaReksa dapat membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia. Bukalapak merangkul anak muda untuk cerdas dalam mengolah keuangan," ujarnya.

"Semoga fitur BukaReksa dapat menaikkan jumlah investor reksa dana di Indonesia," tutur Destya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Untuk diketahui, pengguna Bukalapak dapat berinvestasi dengan membeli produk reksa dana menggunakan BukaDompet, Transfer, Transfer Virtual Account, instant payment (BCA KlikPay (KlikBCA Individu), Mandiri Clickpay, Mandiri E-Cash, CIMB Clicks atau Rekening Ponsel), Indomaret, Alfamart, dan Pos Indonesia.

Adapun 10 produk reksa dana yang disediakan Buka Lapak meliputi CIMB-Principal Bukareksa Pasar Uang, Reksadana Syariah Mandiri Bukareksa Pasar Uang, Syailendra Fixed Income Fund, CIMB-Principal Total Return Bond Fund dan Reksadana Ashmore Dana Obligasi Nusantara.

Kemudian ada Mandiri Investasi Dana Syariah, Kresna Flexima, Cipta Syariah Balance, BNP Paribas Pesona, serta BNP Paribas Pesona Syaria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.