Sukses

Mewahnya Halalbihalal di Rumah Bos Kadin Rosan Roeslani

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Rosan P Roeslani menggelar open house atau halalbihalal di kediamannya kawasan Kemang Timur Raya, Jakarta Selatan pada hari kedua Lebaran sore ini (26/6/2017). Halalbihalal tersebut dihadiri pejabat negara, para pengusaha, sampai artis.

Dari pantauan Liputan6.com, Jakarta, halalbihalal di rumah pribadi Rosan berlangsung sejak pukul 15.00 WIB. Mobil-mobil mewah silih berganti datang dan pergi mengantarkan pemiliknya bersilaturahmi ke Pendiri Grup Recapital ini.

Masuk ke rumahnya, sudah ada istri dan tiga putra putri Rosan menyambut para tamu. Sementara Rosan sibuk menyapa para tamu di dalam. Sesekali ia juga ikut berfoto bersama keluarga dan kerabatnya, seperti saat Sekretaris Kabinet Pramono Anung hadir. Begitupun ketika pengusaha Abu Rizal Bakrie dan istri serta Mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin datang bersilaturahmi.

Terlihat juga Mantan Ketua Umum Kadin Indonesia Suryo Bambang Sulisto, Mantan Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar, sampai artis seperti Eko Patrio dan istri, dan Dyah Permatasari, serta lainnya.

Setelah bersalam-salaman, para tamu langsung digiring ke dalam untuk menikmati hidangan yang sudah disajikan. Banyak hidangan Lebaran yang disuguhkan Rosan. Tercatat hidangan Korean bulgagi, roast duck noodle, tempura moriawase.

Tersedia pula mie sambal mata, salad, kambing guling, dimsum, mie menteng, sushi dan sashimi, hingga sop kambing Dudung. Belum lagi hidangan pencuci mulut ‎yang sudah tersaji di meja panjang yang disusun dengan tampak elegan.

"Sebetulnya ini acara open house sekaligus khitanan anak saya yang nomor dua. Jadi syukuran lah sekalian selesai bulan Ramadhan," tutur Rosan yang tampak sibuk meladeni para tamu.

 

 

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS