Sukses

Ulang Tahun, Pertamina Tukar Buku dengan Pertalite

PT Pertamina (Persero) membagi Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis ‎Pertalite sebanyak dua liter secara cuma-cuma.

Liputan6.com, Jakarta - PT Pertamina (Persero) membagi Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis ‎Pertalite sebanyak dua liter secara cuma-cuma. Langkah pertamina menggratiskan Pertalite tersebut dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Pertamina.

Vice President Retail Fuel Marketing Pertamina Afandi mengungkapkan, promo membagi gratis dua liter Pertalite ini berlaku di seluruh Indonesia. Promo yang bertajuk Pertamina Berbagi Tak Pernah Rugi tersebut untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Pertamina ke 59. 

"Itu dijalankan di seluruh Indonesia dalam rangka HUT Pertamina," kata Afandi, saat berbincang dengan Liputan6.com, di Jakarta, Senin (28/11/2016).

Periode program akan berlangsung pada 10 Desember 20116, dari pukul 08.0 sampai 10.00 dan 16.00 sampai 18.00. Prgram ini berlaku di semua jenis Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang menjual Pertalite.

"Promo itu bisa di SPBU milik pertamina atau swasta yang sudah menjual Pertalite," tutur Afandi.

PT Pertamina (Persero) membagi Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis ‎Pertalite sebanyak dua liter secara cuma-cuma.

Namun ada syarat untuk mendapat 2 liter Pertalite secara cuma-cuma, yaitu dengan menyerahkan lima buku cerita atau pengetahuan. Jika tak memiliki buku, pelanggan Pertamina juga bisa menyerahkan pakaian bekas ke petugas SPBU yang melayani promo tersebut.

Pakaian dan buku bekas yang terkumpul dari partisipasi masyarakat yang mengikuti program ‎gratis dua liter Pertalite ini akan disumbangkan ke yayasan, panti asuhan, Badan Zakat Infaq dan Shodaqoh (Baznas) dan Taman bacaan binaan Pertamina. (Pew/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pertalite adalah bahan bakar gasoline yang memiliki angka oktan 90.

    Pertalite

  • Pertamina merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bertugas mengelola pertambangan minyak dan gas bumi di Indonesia.

    Pertamina

Video Terkini