Sukses

Genjot Penjualan Apartemen, Pengembang Ini Sasar Mahasiswa UI

Di tengah kondisi ekonomi yang belum menentu dan daya beli masyarakat yang turun, pengembang perumahan mengatur strategi penjualan.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kondisi ekonomi yang belum menentu dan daya beli masyarakat yang turun, pengembang perumahan mengatur strategi penjualan.

Termasuk pengembang apartemen Dave di kawasan Depok, PT Diamond Citra Propertindo, anak usaha Diamond Land Development, yang menyasar mahasiswa-mahasiswa Universitas Indonesia (UI). Pengembang ini menggandeng PT Daya Makara UI, yang merupakan salah satu unit perusahaan komersil milik UI yang punya lini bisnis sebagai konsultan.

Presiden Direktur Diamond Land Development Adam Bilfaqih mengatakan, kerjasama kemitraan strategis ini akan melingkupi beragam upaya mengembangkan dan memasarkan produk Dave Apartment kepada target market potensial, yakni Mahasiswa dan Alumni Universitas Indonesia.

Adam menuturkan sejak diluncurkan tahun lalu, penjualan unit-unit Dave Apartment telah mencapai angka 50 persen dari total keseluruhan unit yang tersedia.

"Kami optimis trennya akan terus meningkat.” katanya dalam keterangan tertulis, Minggu (11/9/2016).

Adam menambahkan, apartemen Rp 300 jutaan ini dibangun di atas lahan seluas 4.000 meter persegi (m2) berketinggian 25 lantai dengan total kapasitas hunian 868 unit. Saat ini pekerjaan pembangunan Dave Apartment sendiri diharapkan rampung pada semester akhir 2017

"Kita akan kejar topping off di November tahun ini (2016 - red), bila tidak ada kendala, akhir 2017 mudah-mudahan sudah bisa rampung semua sesuai jadwal, 2018 awal, kita langsung serah terima.” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini