Sukses

Direksi PGN Resmikan Program Bajaj Gas Gratis di Monas

Program Ayo Kita Ngegas Merdeka yang dimulai pada 14-20 Agustus 2016.

Liputan6.com, Jakarta - PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) resmi menggelar Program Ayo Kita Ngegas Merdeka dengan menyiapkan bajaj gas gratis yang bisa dipakai masyarakat umum. Program Ayo Kita Ngegas Merdeka ini berlangsung mulai 14 sampai 20 Agustus 2016.

Direktur PT Gagas Energi Indonesia, anak usaha PGN, Achmad Cahyadi mengatakan, program yang telah rutin dilakukan selama dua tahun tersebut digagas PGN dan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang hadir untuk negeri.

‎

"Ini program Ayo Ngegas Merdeka, PGN dan BUMN berjalan 2 tahun BUMN hadir bagimu negeri, salah satunya memberikan bajaj gratis," kata Cahyadi, saat melepas bajaj gas gratis, di Monas, Jakarta, Minggu (14/8/2016).

‎Cahyadi mengungkapkan, program  tersebut kembali digelar dalam rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-71 tahun.‎ Dalam Program Ayo Kita Ngegas Merdeka ini, dikerahkan total sebanyak 700 bajaj gas, atau 100 bajaj per hari.

Heri mengungkapkan, tujuan penyelenggaraan program ini, selain merupakan rangkaian program BUMN Hadir Untuk Negeri dan HUT RI ke-71 Tahun, juga bertujuan untuk mengkampanyekan pemanfaatan gas bumi yang ramah lingkungan, aman dan efisien.

Heri menambahkan, untuk memudahkan akses masyarakat menemukan bajaj gas gratis ini, terdapat beberapa tempat berkumpul (meeting point) bajaj gas gratis, seperti di:

Jakarta Pusat:  Jalan Thamrin, Sarinah, Monas, Benhil, Stasiun Kota, Masjid Istiqlal, Rusun Kebun Kacang, Stasiun Gondangdia

Jakarta Barat:  RS Sumber Waras, Pasar Grogol, Pasar Kopro, RS Tarakan, Perempatan Kemis Kedoya

Jakarta Utara:  Mega Mall Pluit, Waduk/RS Pluit, Junction Mall, Pasar Ikan Muara Karang

Jakarta Timur: Masjid Jami Matraman, Gramedia Matraman, Stasiun Pondok Jati, dan RS Premiere Jatinegara.(Pew/Nrm)

‎


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini