Sukses

Business Talk: Louisa Wong sang Pemburu Eksekutif Papan Atas

Berbekal visi membantu orang lain sukses, Louisa perlahan mendorong dirinya sendiri menggapai berbagai pencapaian besar dalam hidup.

Liputan6.com, Jakarta Dengan berbagai pencapaian tinggi dalam petualangan karir, banyak orang merasa dirinya telah sukses. Kondisi itu sangat berbeda dengan keyakinan yang digenggam Founder dan Chairman Executive Bo Le Associates Louisa Wong yang merasa bahwa kesuksesan seringkali melahirkan ambisi baru untuk berbuat lebih banyak.

Berbekal visi membantu orang lain sukses, Louisa perlahan mendorong dirinya sendiri menggapai berbagai pencapaian besar dalam hidup. Saat masih bekerja di perusahaan pencarian eksekutif, dirinya selalu berusaha memberikan konstribusi terbaik bagi tempatnya bekerja.

Hal itu semata-mata demi membantu perusahaan tempatnya bekerja mencapai kesuksesan. Begitu pula saat ini, dirinya berusaha membantu banyak perusahaan besar di sejumlah negara untuk menemukan kandidat terbaik guna mengisi berbagai posisi penting di sana.

Baginya, kerja keras, fokus dan disiplin merupakan tiga kunci utama kesuksesan dalam berkarir maupun membangun perusahaan. Di usianya yang sudah tak muda lagi sekarang, Louisa bahkan mengaku masih sangat rajin belajar.

Tak hanya itu, Louisa menyarankan setiap orang, baik yang tengah berkarir atau berbisnis, untuk memperhatikan Emotional Quotient (kecerdasan emosinal). Dengan begitu, seseorang bisa lebih sensitif terhadap perasaan orang lain yang sedang diajak bekerjasama.

Bagaimana petualangan karir Louisa hingga mampu mendirikan perusahaan global Bo Le Associates yang juga merupakan perusahaan pencarian eksekutif terbesar di Indonesia? Berikut penjelasan Louisa Wong dalam wawancaranya bersama Liputan6.com:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini