Sukses

Jokowi Berkantor di Istana Bogor, Apa Kata Dirut PLN?

Pada hari ini kegiatan Presiden seharian akan berada di Istana Bogor dengan diawali dengan rapat dengan BUMN.

Liputan6.com, Bogor - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengawali hari kerjanya dengan berkantor di‎ Istana Presiden di Bogor, Jawa Barat.

Keputusan Jokowi mulai berkantor di Istana Bogor ini diduga terkait dengan tingginya curah hujan belakangan ini yang mengakibatkan beberapa titik di Jakarta tergenang sehingga menghambat mobilitas presiden.

Meskipun sedikit keluar Ibu Kota, namun menurut Direktur Utama PT PLN (Persero) langkah yang diambil Presiden Jokowi sudah cukup tepat.

"Sangat mudah (aksesnya), saya kemari dari Semanggi hanya 35 menit, kadang-kadang di Jakarta bisa macet 2 jam, kalau di sini kan hari kerja lancar, efektif sekali, tidak kejauhan," kata Sofyan di Istana Presiden, Bogor, Jawa Barat, Senin (16/2/2015).

Dalam menggelar pertemuan, diungkapkan Sofyan suasana di Istana Presiden di Jakarta dengan Istana Presiden di Bogor tidak jauh beda.

Seperti diketahui, pada hari ini kegiatan Presiden seharian akan berada di Istana Bogor dengan diawali dengan rapat dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pada pukul 09.00 WIB dengan beberapa Direktur Utama perusahaan BUMN dan swasta untuk membahas mengenai beberapa project pembangkit listrik.(Yas/Nrm)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini