Sukses

Jurus Manulife Indonesia Kenalkan Produk Keuangan

Manulife Indonesia gelar aksi peduli lingkungan di zona car free day yang merupakan kegiatan penutup akhir tahun 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Manulife Indonesia menggelar aksi peduli lingkungan dengan kegiatan memungut sampah di zona car free day (CFD), Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta.

Senior Vice President & Chief Client Officer Manulife Indonesia Novita J Rumngangun mengatakan pada hari ini dengan tema As Green as Manulife merupakan kegiatan penutup akhir tahun ini. Manulife sendiri rutin menggelar aksi bersih sampah tersebut setiap bulan sejak Februari 2014.

"Aksi kecil ini adalah ajakan terhadap pentingnya perlindungan lingkungan dan kelestarian alam, khususnya bagi warga Jakarta," ujarnya di Jakarta, Minggu (14/12/2014).

Aksi bersih sampah tersebut diikuti oleh lebih dari 1.000 karyawan dan tenaga pemasaran termasuk jajaran menajemen senior Manulife Indonesia dengan mengajak serta masyarakat umum yang tengah memanfaatkan zona CFD.

Setiap peserta membawa kantong sampah dan melakukan penyisiran mulai dari area depan kantor pusat Manulife di Gedung Sampoerna Strategiq Square hingga Bundaran Hotel Indonesia (HI)

"Sampah yang kami kumpulkan berfokus pada limbah non-organik seperti plastik dan kertas," kata dia.

Selain melakukan pembersihan sampah, dalam acara ini tersedia fasilitas gratis bagi masyarakat yang memanfaatkan zona CFD seperti pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan sepeda serta konsultasi keuangan. Hal ini sekaligus dimanfaatkan untuk lebih memperkenalkan produk-produk Manulife kepada masyarakat.

"Dengan ini diharapkan mampu membentuk hubungan antara Manulife Indonesia dengan masyarakat," tandasnya. (Dny/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.