Sukses

Perusahaan Kertas Terbaik Milik Sinar Mas Terima IMAC Awards

PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk dan PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk, memenangkan penghargaan IMAC Award 2013.

Liputan6.com, Jakarta Dua anak perusahaan Sinar Mas Group yakni PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk dan PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk, memenangkan penghargaan 2014 Corporate Image Award kategori Paper dalam acara Corporate Image (IMAC) Award 2013 yang diselenggarakan oleh Frontier Consulting Group dan Tempo Media Group.

Sejak tahun 2010 hingga 2014 secara berturut-turut, PT. Indah Kiat dan PT. Tjiwi Kimia selalu menjadi yang terbaik di kategori paper dalam IMAC. Direktur APP, Suhendra Wiriadinata, mewakili dua anak usahanya itu menerima penghargaan.

“Kami bersyukur mendapat penghargaan ini, sebagai hasil dari kerja keras kami untuk selalu memberikan yang terbaik,” ujar Suhendar Rabu kemarin di Jakarta seperti dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat (6/6/2014).

“Penghargaan ini juga mendorong kami untuk selalu memberikan kepuasan kepada konsumen serta masyarakat, yang telah memberikan kepercayaan kepada kami,” lanjutnya.

Terlihat di atas panggung, Suhendra Wiriadinata mengangkat 2 piagam penghargaan bersama penerima penghargaan kategori lainnya.



IMAC Award adalah penghargaan yang prestisius dan hanya dianugerahkan kepada perusahaan-perusahaan yang telah sukses menjaga citra perusahaan secara solid.

Memenangkan penghargaan ini merupakan sebuah prestasi yang signifikan untuk manajemen perusahaan. Melalui penghargaan IMAC Award ini, masyarakat dan investor akan memiliki kepercayaan yang lebih tinggi untuk menunjang kinerja perusahaan.

Ada empat dimensi yang diukur untuk menentukan yang terbaik yakni pertama kualitas atas layanan, produk, kepercayaan dan inovasi, kedua tanggungjawab terhadap lingkungan dan sosial, ketiga kinerja yang dilihat dari pertumbuhan perusahaan dan kualitas manajemen serta keempat daya tarik yang diukur berdasarkan seberapa ideal perusahaan menjadi tempat bekerja dan juga kualitas karyawan di perusahaan tersebut.

Pemilihan pemenang dalam IMAC Award berdasarkan survey yang diadakan oleh Frontier Consulting Group, melibatkan 2350 responden di Jakarta, Surabaya, dan Medan, dan menggunakan berbagai metode.

IMAC Award diinisiasi oleh Handi Irawan D, seorang ahli marketing di Indonesia. Selain Corporate Image Award, Handi juga menginisiasi beberapa penghargaan lain seperti Top Brand Award, Indonesian Customer Satisfaction Award dan National Customer Day.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini