Sukses

Tangki Bernuasa Krom Buat Kawasaki W800 Makin Kinclong

Sayangnya, nuansa krom pada motor yang dijual terbatas ini hanya digunakan di bagian tangki bahan bakar.

Liputan6.com, London Kawasaki mengumumkan edisi terbatas dari W800 yang bernuansa krom. Perubahan minor pada motor retro ini memberi perbedaan mencolok pada tampang dari W800.

Melansir dari visordown, Rabu (26/3/2014), nuansa krom pada W800 ini hanya meliputi sisi tangki bahan bakar, menggantikan corak cat dua-nada bawaan W800. Sedangkan di bagian lain yang seharusnya terlihat mengkilap malah tidak mendapat sentuhan krom seperti pada velg roda yang berwarna hitam bukan silver atau bahkan krom.

Kondisi ini tentu mengecewakan penggemar Kawasaki karena kurang sesuai dengan tema yang diusung yaitu "Chrome Edition".

Dengan finishing cat warna red candy dan corak stiker bergaya 70-an pada panel samping memberi efek klasik W800. Sebuah gaya kuno yang menjadi tren terbaru saat ini.

Pecinta Kawasaki akan semakin kecewa karena edisi terbatas pabrikan dengan warna kebesaran hijau hanya beredar di Jepang. Sebagai pelipur lara, penggemar Kawasaki mungkin mengkustom sendiri tampilan efek krom serupa W800 pada tunggangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini