Sukses

4 Karir Modern yang Tawarkan Gaji Besar

Di zaman modern ini, terdapat sejumlah karir yang bisa memberikan penghasilan dalam jumlah besar.

Liputan6.com, Los Angeles Setiap orang tentu ingin sukses dalam berkarir. Kesuksesan bahkan seolah menjadi target utama yang dikejar sebagian besar pegawai di manapun. Tapi tenang, di zaman modern ini, terdapat sejumlah karir yang bisa memberikan penghasilan dalam jumlah besar.

Bagi Anda yang bersifat kreatif dan inovatif, sejumlah karir menjanjikan terbentang di hadapan Anda. Zaman sekarang, banyak hobi yang bisa disulap menjadi profesi bergaji lumayan besar.

Untuk Anda yang hobi menari, menjadi koreografer bisa memberikan penghasilan yang menarik. Itu lantaran saat ini, koreografer tak hanya dibutuhkan di acara teater atau drama saja.

Berikut empat karir modern yang menawarkan gaji menarik seperti dikutip dari Magforwomen, Sabtu (1/3/2014):

1. Koreografer

Koreografi merupakan teknik dan gerakan tari yang indah dengan pola-pola yang khas. Zaman sekarang, jasa koreografer tidak hanya terbatas pada teater dan drama. Beberapa orang menggunakan jasa koreografer untuk acara tari di pernikahan, parade, fashion show, bahkan untuk tim cheerleader.

Tak heran, jasa koreografer semakin dibutuhkan dari waktu ke waktu. Bagi Anda yang suka menari dan kreatif membentuk gerakan-gerakan baru, kembangkan hobi tersebut agar bisa menjadi karir yang gemilang di masa depan. Itu lantaran saat ini, pekerjaan tersebut mendatangkan gaji yang cukup besar.

2. Perencana acara pernikahan

Setiap orang ingin menikah dan mengikat hubungan dengan pasangannya. Meski demikian, sepandai apapun Anda merencanakannya seringkali tetap saja banyak kendala yang terjadi. Semakin banyak orang yang menyadari pentingnya perencana pernikahan.

Dengan begitu pasangan yang menikah tak perlu lagi ketar-ketir di hari bahagianya. Untuk menjadi seorang perencana pernikahan, Anda harus jago bernegosiasi, memiliki banyak jaringan, dan handal dalam meyakinkan orang lain. Karir yang satu ini dapat mendatangkan gaji dalam jumlah besar dan tidak bergantung pada kondisi pasar.

3. Desainer interior

Siapa yang tidak ingin hidup di rumah yang indah? Hal itu tentu saja tidak bisa diperoleh tanpa bantuan para desainer interior. Mengingat saat ini jumlah perumahan semakin meningkat, jasa desainer interior semakin diperlukan. Itu lantaran para profesional dapat membuat rancangan rumah yang indah dan menggambarkan gaya hidup pemiliknya.

Tak hanya rumah, saati ini seorang desainer interior diperlukan untuk merancang kantor, mall, lembaga pendidikan dan banyak tempat lainnya. Jika Anda cukup handal, karir yang satu ini dapat memberikan pendapatan menarik.

4. Penulis

Jika Anda merupakan orang kreatif, berpikiran liberal dan senang belajar hal yang baru, menulis sepertinya merupakan karir yang tepat bagi Anda. Sebagai penulis yang baik, Anda dituntut untuk dapat menuangkan isi pikiran pribadi ke dalam tulisan dan dapat dinikmati para pembaca.

Penulis memiliki banyak pilihan karir seperti menjadi copywriter, jurnalis, kolumnis, novelis. Jangan salah, menjadi penulis menawarkan penghasilan yang cukup besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.