Sukses

Ini Batas Penjualan Merchandise Asian Para Games 2018

Bagi masyarakat yang berminat membeli merchandise, panitia Asian Para Games 2018 masih membuka kesempatan.

Jakarta - Asian Para Games 2018 telah resmi ditutup di Stadion Madya, GBK, Sabtu (13/10/2018). Namun, bagi masyarakat yang berminat membeli merchandise atau pernik-pernik resmi, panitia Asian Para Games 2018 masih membuka kesempatan. 

Panitia pelaksana Inapgoc melakukan penjualan secara online melalui APG2018 Official Store di Tokopedia hingga November.

Sejak dijual pada 6 oktober 2018 atau hari pertama Asian Para Games, seluruh merchandise resmi sangat diminati masyarakat. Super Store Asian Para Games 2018 di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, tak pernah sepi pengunjung pada setiap hari penyelenggaraan.

Merchandise yang terjual mencapai 80 ribu buah selama pelaksanaan ajang olahraga disabilitas se-Asia tersebut.

Wakil Direktur Revenue dan Sponsor Inapgoc, Susan Asiani Hafitri, menuturkan besarnya antusiasme masyarakat untuk memiliki merchandise. "Nilai penjualan lebih dari Rp 8 miliar hanya dalam rentang waktu 8 hari," ungkap Susan.

Ada lebih dari 25 jenis barang yang diproduksi, tapi boneka maskot Momo menjadi produk paling dicari.

"Dari semua jenis official merchandise Asian Para Games 2018 yang dijual, yang paling banyak dibeli adalah boneka maskot Momo. Sudah laku lebih dari 10 ribu buah," jelas Susan.

Sumber: Bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.