Sukses

Presiden APC Puji Asian Para Games 2018 Terbaik Sepanjang Sejarah

Jakarta - Presiden Asian Paralympic Committee (APC), Majid Rashed, menyebut Asian Para Games 2018 adalah yang terbaik sepanjang sejarah penyelenggaraan.

Anggapan Majid berkaca dari kesuksesan Indonesia dalam menjadi tuan rumah Asian Para Games 2018. Berbagai rekor dan sejarah pun tercipta, antara lain bersatunya Korea Utara dan Korea Selatan, hingga raihan medali emas perdana bagi Laos dan Timor Leste sepanjang keikutsertaan.

"Saat ini adalah Asian Para Games terbaik. Penyelenggaraaan ini menjadi yang terbaik karena banyak rekor dan sejarah tercipta," kata Majid dalam acara penutupan Asian Para Games 2018, di Senayan, Jakarta, Sabtu (13/10/2018).

"Terima kasih Presiden (Republik Indonesia) Joko Widodo atas semuanya. Momen ini akan selalu dikenang sepanjang masa. Terima kasih Indonesia atas komitmennya menjadi penyelenggara Asian Para Games 2018," lanjut Majid.

Selain sukses penyelenggaraan, Indonesia juga meraih sukses prestasi. Para atlet Tanah Air mampu mencatat rekor perolehan medali terbanyak sejak ikut pada Asian Para Games 2010 di Guangzhou, China.

Pada Asian Para Games 2010, Indonesia hanya meraih satu medali emas dari total 11 medali yang diraih. Kontingen Garuda lantas hanya menempati urutan ke-14.

Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018

 
 
 
View this post on Instagram

Ajang olahraga untuk atlet Asia dengan disabilitas kini tengah berlangsung! Kamu bisa bergabung dalam keseruannya dengan datang ke arena utama Asian Para Games 2018 di kawasan Stadion Gelora Bung Karno. Mulai dari menonton langsung berbagai pertandingan seru sampai menikmati aneka hiburan di zona festival Asian Para Games. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Masih ragu untuk mencapai arena Asian Para Games? Kamu tak perlu bingung akan akses mobilitasnya karena Grab telah menyediakan GrabGerak bagi para penyandang disabilitas. Layanan yang dirancang secara khusus ini sangat mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Yuk, ikuti kemeriahan Asian Para Games 2018 bersama @suryasahetapy, @drewsihombing, dan @fwp25 karena sesungguhnya kemenangan adalah milik kita semua! ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #KemenanganItuDekat #AsianParaGames2018

A post shared by Grab Indonesia (@grabid) on

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Presiden RI Ungkapkan Rasa Bangganya Atas Perjuangan Atlet Tanah Air di Asian Para Games 2018
Artikel Selanjutnya
Penutupan Asian Para Games 2018 Diwarnai Aksi Simpati untuk Korban Gempa & Tsunami Palu