Sukses

Cek di Sini Pengalihan Arus Lalu Lintas Jelang Asian Para Games 2018

Kakorlantas Irjen Pol Refdi Andi mengatakan akan mulai melakukan penutupan sejumlah jalan di sekitar kompleks GBK secara total, pada pukul 12.00 WIB.

Patroli, Jakarta - Jelang upacara pembukaan Asian Para Games 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) malam nanti, Polantas Polri mulai melakukan rekayasa lalu lintas di kawasan GBK, Sabtu pagi tadi.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Sabtu (6/10/2018), Kakorlantas Irjen Pol Refdi Andi akan mulai melakukan penutupan sejumlah jalan di sekitar kompleks GBK secara total, pada pukul 12.00 WIB.

Salah satu jalan yang ditutup adalah Jalan Gerbang Pemuda. Sementara, kendaraan dari arah Semanggi diarahkan lurus ke Slipi, begitupun sebaliknya. Tidak ada yang menuju ke arah Jalan Gerbang Pemuda.

Jalan pintu satu Senayan juga ditutup, sehingga kendaraan dari arah Bundaran Senayan diarahkan lurus ke arah Semanggi. Pintu masuk FX Sudirman yang melalui Jalan Jend Sudirman dibuka untuk keluar masuk kendaraan. Sementara, pintu keluar yang melalui Jalan Pintu Satu Senayan ditutup.

Ada pun Jalan Asia Afrika juga ditutup. Arus lalu lintas dari Pakubuwono dan Jalan Hang Lekir atau Moestopo dibelokan ke kanan ke Jalan Hang Tuah Raya. (Rio Audhitama Sihombing)Â