Sukses

Kejuaraan Dunia Esports 2022: Indonesia Sikat India di Game Tekken 7

Tim Nasional Tekken 7 India harus mengakui kekalahan atas Tim Nasional Tekken 7 Indonesia di Lower Bracket.

Liputan6.com, Jakarta- Timnas Indonesia berhasil menang telak atas India 3-0 pada game Tekken 7 di Kejuaraan Dunia Esports 2022 atau IESF 14th World Esports Championships 2022 pada Kamis (8/11/2022). Kemenangan tersebut tentunya membuka peluang besar Tim Nasional Tekken7 Indonesia di Lower Bracket.

Tim Nasional Tekken 7 India harus mengakui kekalahan atas Tim Nasional Tekken 7 Indonesia di Lower Bracket karena Tim Nasional Indonesia telah mempersiapkan dengan matang dan dengan strategi yang jitu. Tim Nasional Tekken7 Indonesia unggul segalanya dari Tim Nas India baik dari sklill maupun stategi yang diterapkan.

Pada kesempatan tersebut, atlet Indonesia di nomor Tekken 7, Muhammad “Meat” Adriyansyah, berhasil mengungguli atlet India di pertandingan Lower Bracket nomor Tekken 7 kejuaraan dunia esports, IESF 14th World Esports Championships 2022 yang merupakan bagian dari perhelatan Indonesia Esports Summit.

Kesuksesan Muhammad “Meat” Adriyansyah terhadap atlet India membuktikan bahwa atlet Tim Nasional Tekken 7 Indonesia masih bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk menang dari lawannya yang berskala internasional.

"Kemenangan terhadap atlet India merupakan hasil kerja keras bersama dengan semangat yang tinggi agar dapat menunjukkan kepada dunia bahwa Tim Nasional Indonesia memiliki Skill dan strategi yang tidak kalah dengan negara lainnya yang memiliki kemampuan yang luar biasa," ujar Muhammad “Meat” Adriyansyah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Optimis

Muhammad “Meat” Adriyansyah mengatakan optimismenya dalam menghadapi laga berikutnya. “Kami harus siap melawan siapapun, termasuk atlet-atlet Tekken 7 unggulan dari negara kuat seperti Thailand dan Pakistan.

Tentunya bersama pelatih, saya akan melakukan evaluasi dan melakukan persiapan untuk laga berikutnya. Mohon doanya dari seluruh masyarakat Indonesia, kata Muhammad “Meat” Adriyansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.