Sukses

Asian Games: Susunan Pemain Timnas Putri Indonesia Vs Taiwan

Timnas putri Indonesia bakal lolos ke fase berikutnya jika menang atas Taiwan di laga ini.

Liputan6.com, Palembang - Timnas putri Indonesia akan berhadapan dengan Taiwan dalam laga kedua Grup A Asian Games 2018 di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (19/8/2018). Pelatih timnas putri, Satia Bagja membuat satu pergantian.

Namun demikian, timnas putri akan tetap mengandalkan skema 4-2-3-1 dengan ZP Mayang sebagai ujung tombak. Mayang akan dibantu agresivitas Yudith dan Zahra dari sisi sayap.

Untuk urusan mengatur serangan, pemain kawakan Rani Mulyasari menjadi andalan. Di belakangnya ada Maulina yang kali ini berduet dengan Syenida Meryfandina.

Timnas putri Indonesia bakal lolos ke fase berikutnya jika menang atas Taiwan di laga ini. Pasalnya, mereka menang telak 6-0 atas Maladewa di partai pertama.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pantang Buat Kesalahan

Demi kemenangan, Satia meminta para pemainnya disiplin. Ia menegaskan para pemain tak boleh membuat kesalahan sendiri.

"Kita mesti konsentrasi dari awal. Saya bilang kalau susah buang bola, out kan saja. Yang penting kan tidak kebobolan," ujar Satia.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Timnas Indonesia: Boma Norffince; Kartini Safira, Riski Oktavia, Ade Mustikiana, Tia Darti, Maulina Novryliani, Yudith Herlina, Rani Mulyasari, ZP Mayang, Muzdalifah Zahra, Syeninda Meryfandina.

Timnas Taiwan: Chu Fangyi; Lin Kailing, Jhuo Lishan, Pao Hsinhsuan, Chen Yahuei, Lin Yahan, Wang Hsianghuei, Yu Hsiuchin, Lai Lichin, Chan Pihan, Ting Chi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.