Sukses

Marcus Gideon-Kevin Sanjaya Optimistis Raih Emas Asian Games 2018

Fokus, Jakarta - Marcus Gideon-Kevin Sanjaya, juara dunia ganda putra yang baru saja menjuarai Indonesia Open optimistis mempersembahkan medali emas di  perhelatan akbar Asian Games 2018

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (14/7/2018), mereka baru saja mengalahkan pasangan Jepang Takuto Inoue dan Yuki Kaneko dalam dua set langsung, 21-13 dan 21-16 dalam final Indonesia Open 2018.

Dengan kemenangan ini, Marcus-Kevin yang kini menduduki peringkat satu dunia semakin optimistis menatap pesta olahraga se-Asia, Asian Games ke-18. Tak ingin sesumbar soal medali emas, pasangan Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya mengatakan, hanya ingin fokus berlatih

"Kita nggak mau terlalu fokus terlalu jauh, yang penting fokus pada pertandingan yang ada di depan kita. Asian Games ini sangat berarti, pastinya kita ingin kasih yang terbaik," kata Kevin.

"Ini kalau kita lihat petanya paling tidak memberikan gambaran tentang Asian Games nanti. Saya kira itu yang harus diwaspadai, bersyukur, dan meningkatkan kemampuan kita," ujar Sekjen PP-PBSI Achmad Budiharto.

Gelar ini merupakan yang keempat untuk Marcus-Kevin di tahun 2018 setelah Indonesia Masters, India Open serta All England.

Sementara, bagi Indonesia gelar ini adalah yang kedua di Indonesia Open 2018 setelah Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir yang mengalahkan wakil Malaysia di final Chan Peng Soon-Goh Liu Ying. (Muhammad Gustirha Yunas)