Siti Badriah Pikir Dua Kali untuk Menikah Muda

Siti Badriah masih harus terus berpikir ulang ketika diminta atau diajak untuk menikah dalam usia muda.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 01 Jan 2014, 14:20 WIB
Jika biasanya banyak artis yang memutuskan untuk menikah muda, hal itu justru tidak berlaku bagi pedangdut Siti Badriah. Pelantun lagu Bara Bere ini mengaku belum terpikir untuk melepas masa lajangnya di usia muda.

"Kalau buat (rencana) nikah belum ada, Siti belum kepikiran nikah. Pacar saja belum dapat nih, kalau pacar dan nikah masih lama sih buat Siti. Biar fokus di karier dulu lah," ungkap Siti Badriah dalam wawancara di malam Gempita 2014 SCTV, Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta, Selasa (31/12/2013) malam.

Dengan status lajangnya, beberapa pria tak sedikit yang coba mendekati cewek kelahiran 11 November 1991. Namun bagi Siti, kini ia tak ingin terlalu berharap dapat menjalin cinta dengan seseorang.

"Ada beberapa kalau buat dekat mah, tapi cuma gitu saja. Kalau dibilang kesepian, nggak juga. Biasa saja, teman-teman Siti banyak yang menemani," ucapnya.

"Lagipula orangtua suka mengingatkan makan, terus jangan begadang, soal yang memperhatikan mah ada orangtua Siti jadi nggak kesepian," imbuh penyanyi yang nge-hits dengan lagu Berondong Tua itu.

Saat ini, Siti Badriah ingin terus mengembangkan talentanya di dunia hiburan. Tak hanya menyanyi saja, Siti Badriah juga ingin merasakan terjun dalam dunia akting.(Ras/Des)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya