Sering Dengar Lagu The Beattles, Anak Rian d'Masiv Senang Joget

Sejak masih di dalam kandungan, anak Rian d'Masiv sudah biasa didengarkan musik. Kini sang anak, Euralia sangat peka dengan musik.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 28 Nov 2013, 06:00 WIB
Rian d'Masiv sepertinya tengah asyik dengan peran barunya sebagai ayah. Vokalis yang menikah pada September tahun lalu ini selalu mengikuti perkembangan buah hatinya, Euralia Kasyidi Rian yang kini berusia enam bulan.

Karena sering didengarkan lagu The Beattles sejak masih dalam kandungan, Euralia pun kini menjadi lebih peka terhadap musik.

"Perkembangannya makin pintar dan anakku dari kecil kan dibiasakan dengarkan lagu dan nonton konser bareng ibunya. Sudah mulai gede dia jadi sangat peka, bisa joget-joget, soalnya dari kecil biasa dengarkan The Beattles," kata Rian d'Masiv di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta, Rabu (27/11/2013).

Tak hanya itu, pelantun lagu Jangan Menyerah ini juga membiasakan Euralia untuk mendengarkan lagu anak-anak melalui piringan hitam. Menurut Rian, aktivitas tersebut sangat bermanfaat untuk buah hatinya.

"Dari kecil juga dibiasakan anakku mendengarkan lagu anak, seperti Naik Kereta Api, Naik Delman, dan lain-lain. Biasanya dari piringan hitam dengarkannya," pungkas Rian.

Rian d'Masiv yang memiliki nama lengkap Rian Ekky Pradipta menikah dengan RA Mustisari pada September 2012. Buah hatinya, Euralia Kasyidi Rian lahir pada Mei 2013. Kini Rian merasa hidupnya sempurna setelah menjadi ayah. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya