Gagal Masuk Rumah Bordil, Justin Bieber Ajak 10 Wanita ke Rumah

memiliki uang banyak, orang bisa melakukan apapun. Hal itulah yang kini terjadi pada Justin Bieber.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 06 Nov 2013, 20:00 WIB
Justin Bieber, seorang artis dan penyanyi dengan pendapatan sekitar USD 130 juta atau kira-kira setara dengan Rp 1,4 triliun setahun belakangan ini. Dengan uang sebanyak itu pelantun Beauty and A Beat tersebut bisa melakukan banyak hal sesuka hatinya termasuk menawarkan 10 wanita cantik untuk berkunjung ke rumah mewah yang disewanya di Rio de Janeiro, Brazil belum lama ini. 

Dikutip Dailymail, Rabu (6/11/2013), pria 19 tahun ini baru saja berkunjung ke sebuah klub malam di sana. Lalu ia mengajak segerombolan wanita untuk sekedar berkunjung dan bercengkrama dengannya. Mereka dijamu dengan snack seperti chicken nuggets, coklat, lolipop, keripik, dan kacang.

Namun lebih dari itu, inilah pengakuan dari Beliebers yang diundang ke kediamannya saat itu. Marina Binimeliz, siswi berumur 18 tahun mengatakan bahwa dia adalah salah satu dari sepuluh wanita yang beruntung itu. Diantar seorang bodyguard, Marina menuju ke sebuah ruangan privat di sebuah klub bernama Zax.

Foto dok. Liputan6.com

"Aku tak boleh memeluknya atau mengacaukan suasana. Maka aku mencium pipinya untuk sekadar perkenalan," katanya.

Selain itu para wanita ini harus menandatangani surat perjanjian bahwa mereka tidak boleh mengambil foto dan mempublikasikannya. Sebenarnya wanita cantik ini juga sangat cerdik, ia bermaksud mengambil bukti foto surat kontrak tersebut, namun handphone miliknya sudah terlanjur disita oleh para bodyguard.

"Kami harus menandatangani kontrak dan dilarang mengambil foto di rumah itu. Jika kami memotret kami dilarang keras mempublikasikannya," ucapnya.

Namun, tak cukup hanya itu, Bieber juga kabarnya telah memeluk dan mencium Marina. "Dia bilang padaku bahwa aku berwajah manis. Dia memegang pinggangku dan menarik tubuhku ke arahnya. Lalu ia menciumku," aku Marina.

Kejadian ini memang berlangsung sehari setelah Justin Bieber digrebek karena ketahuan berkunjung ke rumah bordil di Brazil [baca: Kunjungi Rumah Bordil, Justin Bieber Digrebek Fans].(Ppt/Mer)

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya