[VIDEO] Kekalahan Chelsea dari Everton

Buruknya penyelesaian akhir Chelsea membuat mereka takluk dari Everton.

oleh thomas diperbarui 15 Sep 2013, 10:52 WIB
Chelsea tampil mengecewakan di pekan keempat Liga Premier semalam. Bertandang ke Goodison Park, The Blues harus mengakui keunggulan tuan rumah Everton 0-1 berkat gol tunggal Steven Naismith di babak pertama.

Kekalahan ini membuat tim asuhan Jose Mourinho itu posisinya di klasemen Liga Premier melorot ke urutan enam dengan tujuh angka. Sedangkan bagi Everton ini merupakan kemenangan pertama di musim ini sehingga naik ke urutan sembilan dengan enam poin.

Mourinho langsung menurunkan penyerang anyarnya Samuel Eto'o sejak menit pertama. Eks pemain Barcelona itu punya peluang bagus di pertengahan babak pertama, namun masih belum berhasil menembus gawang Tim Howard.

Jelang turun minum, tepatnya pada menit ke-45+1, Everton justru bisa unggul ketika Naismith tidak menyia-nyiakan peluang emas yang didapatnya setelah menerima umpan Jelavic. Naismith menanduk umpan Jelavic sehingga Everton memimpin 1-0.

Chelsea berusaha keras untuk menyamakan skor di babak kedua. Mourinho memasukkan tambahan pemain berkarakter menyerang seperti Fernando Torres, Oscar dan Frank Lampard. Namun pertahanan Everton yang dikomandani Sylvain Distin tampil disiplin sehingga membuat Chelsea gigit jari.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1aBcvGZ">Ancelotti Komentari Penampilan Bale</a>
* <a href="http://bit.ly/1aKODEf">Kemenangan Kontroversial Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/1aBcB1k">Dikalahkan Barca, Sevilla Merasa Telah Dirampok</a>
* <a href="http://bit.ly/1ezc0Ci">Jadwal Padat Barca dalam 20 Hari</a>
* <a href="http://bit.ly/15ugvZ1">[VIDEO] Gol-gol Setan Merah ke Gawang Palace</a>
* <a href="http://bit.ly/1ezcgBf">Kisah Gagalnya Bale Pindah ke MU</a>
* <a href="http://bit.ly/1eebPvd">[VIDEO] Gol Perdana Bale untuk Madrid</a>

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya